Motorola Kembali Hadir Ciptakan Dua Smartphone Moto E Terbaru

Now Reading
Motorola Kembali Hadir Ciptakan Dua Smartphone Moto E Terbaru

Buat penggemar smartphone Motorola yang masih berharap akan adanya smartphone Motorola baru, ada kabar baik buat Anda. Dua smartphone baru dari Lenovo yang seperti kita ketahui sebelumnya telah mengambil alih Motorola, kini terlihat muncul di situs benchmark GFXBench.

Dua smartphone dengan spesifikasi identik yang disinyalir sebagai smartphone Moto E ini terdaftar di GFXBench dengan kode nama XT1700 dan XT1706. Kode XT yang diikuti dengan empat angka biasanya menandakan perangkat Motorola, walaupun kemungkinan kedua smartphone ini akan hadir dengan brand Lenovo pada namanya.

moto-xt1706

Kedua smartphone identik ini sama-sama memiliki layar berdimensi 5inci dengan resolusi HD 1.280 x 720 piksel. Dapur pacu keduanya diperkuat oleh prosesor quad-core MediaTek MT6735P dan GPU ARM Mali-720 serta RAM 2 GB dan kapasitas penyimanan 16 GB.

Spesifikasi lainnya termasuk kamera 8 MP pada bagian belakang dan 5 MP pada bagian depan. Keduanya sudah menjalankan Android Marshmallow 6.0 dan salah satu dari smartphone ini menggunakan dual-SIM sementara yang lain menggunakan single-SIM.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
18%
Mau
24%
Biasa Aja
47%
Payah!
12%
About The Author
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response