Motorola Kembali Bangkitkan Seri Moto X, Ini Penampakannya

Baru-baru ini muncul kabar mengenai Motorola yang akan menghidupkan kembali jajaran keluarga Moto X. Sebelum diakusisi oleh Lenovo, Moto X merupakan salah satu smartphone flagship yang dihadirkan oleh Motorola dengan spesifikasi hardware yang tinggi. Namun sejak kehadiran Moto Z, lini Moto X otomatis bakal mengisi segmen kelas menengah.

Pada awal Januari 2017 ini telah muncul bocoran gambar yang memperlihatkan desain bentuk dari Moto X (2017). Terlihat smartphone yang satu ini akan menggunakan bodi dengan bahan metal yang dibalut menggunakan cat berwarna logam sehingga membuatnya nampak kokoh. Selain itu, kamera belakangnya memiliki desain bentuk menonjol seperti Moto Z.

moto x 2017 02

Sayangnya, Moto X (2017) ini tidak memiliki dukungn aksesoris unik MotoMods. Sementara port jack audio 3,5mm masih tersedia pada bagian bawahnya yang terletak tepat di sebelah microUSB. Pada tombol home fisik di bagian depan akan disematkan sensor fingerprint yang dapat membantu penggunanya untuk membuka kunci smartphone hanya dengan menyentuhkan jarinya saja.

Moto X (2017) terlihat memiliki layar 5,2 inci dan dimensi 150 x 73,8 x 8,4 mm (menjadi 9,5 mm pada bagian kamera yang menonjol). Meskipun banyak orang yang mengatakan bahwa bocoran gambar ini untuk Moto X (2017), namun dikabarkan dari sumber lainnya bahwa smartphone yang muncul ini akan bernama Moto C. Pasalnya ada yang berpendapat bahwa smartphone Moto terbaru akan menggunakan seri huruf berurutan secara alfabet.

Sayangnya Lenovo belum memberikan bocoran mengenai smartphone Moto mana saja yang akan hadir di CES 2017 Las Vegas. Jika tidak diperkenalkan di ajang CES 2017, besar kemungkinan smartphone satu ini akan diperkenalkan pada ajang MWC 2017 di Barcelona, Spanyol.

(last edit: 2 January, 2017 / 11:26 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
25%
Mau
25%
Biasa Aja
63%
Payah!
0%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.