Connect with us
ROG GL504
Tech News

Motorola Hilang, Lenovo Moto Datang

Published
lenovo moto
Vivo V11 Pro

Proses akuisisi terhadap Motorola Mobility yang dilakukan oleh perusahaan teknologi asal Cina, Lenovo, memang sudah rampung sejak lama. Namun bagaimana nasib Motorola setelah diambil alih lenovo baru saja diketahui dan mendapat kepastian.

Selain memperkenalkan ragam produk barunya di ajang CES 2016 di Las Vegas, Lenovo juga mengumumkan nasib Motorola ke depannya. Bisa dipastikan, jajaran smartphone terbaru dengan merek Motorola tak akan bisa ditemui lagi mulai saat ini hingga seterusnya.

Selanjutnya nama Motorola akan lebih dikenal dengan sebutan Moto dan akan digunakan sebagai merek dagang smartphone kelas atas dari Lenovo. Sebelumnya, Lenovo juga sudah memiliki jajaran smartphone VIBE series yang unggul di sisi desain.

Nama Motorola sendiri nantinya akan tetap ada. Hanya saja, Motorola sudah tidak lagi dikenal sebagai produsen maupun merek sebuah smartphone. Menarik disimak, kira-kira seperti apa wujud smartphone Lenovo Moto pertama yang akan dirilis nanti. Apakah Lenovo Moto bisa sesukses Lenovo VIBE series?

Comments

Wajib baca

Populer