Motorola Hilang, Lenovo Moto Datang

Now Reading
Motorola Hilang, Lenovo Moto Datang

Proses akuisisi terhadap Motorola Mobility yang dilakukan oleh perusahaan teknologi asal Cina, Lenovo, memang sudah rampung sejak lama. Namun bagaimana nasib Motorola setelah diambil alih lenovo baru saja diketahui dan mendapat kepastian.

Selain memperkenalkan ragam produk barunya di ajang CES 2016 di Las Vegas, Lenovo juga mengumumkan nasib Motorola ke depannya. Bisa dipastikan, jajaran smartphone terbaru dengan merek Motorola tak akan bisa ditemui lagi mulai saat ini hingga seterusnya.

Selanjutnya nama Motorola akan lebih dikenal dengan sebutan Moto dan akan digunakan sebagai merek dagang smartphone kelas atas dari Lenovo. Sebelumnya, Lenovo juga sudah memiliki jajaran smartphone VIBE series yang unggul di sisi desain.

Nama Motorola sendiri nantinya akan tetap ada. Hanya saja, Motorola sudah tidak lagi dikenal sebagai produsen maupun merek sebuah smartphone. Menarik disimak, kira-kira seperti apa wujud smartphone Lenovo Moto pertama yang akan dirilis nanti. Apakah Lenovo Moto bisa sesukses Lenovo VIBE series?

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
47%
Mau
11%
Biasa Aja
19%
Payah!
22%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
2 Comments
Leave a response
  • Zero
    February 11, 2016 at 8:10 pm

    kenapa kurang update produk motorola diindonesia padahal lenovo cukup update diindonesia padahal enak motorola update cepat dan UInya kaya stok android jadi lebih cepat dari pada custom UI

  • January 12, 2016 at 1:35 pm

    Pasti bisa lebih sukses, secara Lenovo sendiri secara umum dan publik di dunia dikenal penghasil teknologi ecek-ecek dan gak pernah serius :)))

Leave a Response