Connect with us
MaxProM1
Tech News

Moto Z3 Play akan Datang dengan Snapdragon 636 dan RAM 4 GB

Updated
Moto Z3 Play 2

Detail mengenai smartphone terbaru Motorola, yakni Moto Z3 Play yang akan segera meluncur semakin terkuak. Dokumen sertifikasi FCC mengungkap chipset yang akan dibenamkan ke dalam smartphone tersebut dan juga konfigurasi RAM serta ROM yang digunakan.

Terungkap, di pasar Amerika Utara, Moto Z3 Play memiliki nomor model XT1929-4. Versi yang akan dijual di Amerika Serikat akan memiliki dukungan SIM Card tunggal dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Sedangkan yang akan dipasarkan di Kanada juga akan memiliki slot SIM Card tunggal, tetapi ROM hanya 32 GB.

Direncanakan, Moto Z3 Play juga akan dijual ke Amerika Latin dan Brasil dengan nomor model masing-masing XT1929-6 dan XT1929-5. Argentina akan menerma varian SIM Card tunggal, sedangkan Brasil akan mendapatkan varian dual SIM Card. Sementara Meksiko dan sisanya akan memiliki versi SIM Card tunggal dan ganda.

Semua negara yang disebutkan di atas akan mendapatkan Moto Z3 Play dengan konfigurasi RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Pasar Eropa dan Timur Tengah akan mendapatkan model XT1929-8 dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Beberapa negara yang ada di kawasan ini akan menerima model SIM Card tunggal dan juga ganda.

Baca juga

Dokumen lainnya menyebutkan bahwa Moto Z3 Play akan datang dengan chipset Snapdragon 636 dan Snapdragon 660 RF Receiver (SDR660). Pada dokumen yang sama, juga disebutkan bahwa Moto Z3 Play akan memiliki dukungan Wi-Fi, NFC dan Dual Band.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.