Moto Z2 Force Dibekali Dual-camera dan Desain Fingerprint Baru

Beberapa hari ini sejumlah bocoran muncul berkaitan dengan smartphone terbaru dari Motorola. Sebelumnya muncul bocoran mengenai Moto E4 dan E4 Plus serta Moto C terbaru. Kali ini, Slashleaks mengunggah sebuah bocoran gambar Moto Z2 Force.

Dari semua bocoran mengenai smartphone terbaru Motorola, dapat disimpulkan bahwa pada tahun ini Motorola akan menggunakan bahasa desain yang kurang lebih sama untuk semua model. Bahasa desain ini pertama kali disematkan pada Moto Z Force dan digunakan untuk smartphone seri Z lainnya. Selain itu, Moto G5 dan G5 Plus pun telah mengaplikasikan bahasa desain tersebut.

Begitu juga dengan Moto Z2 Force yang tidak terlihat jauh berbeda dari model tahun lalu, hanya saja ada sejumlah perbaikan dan penambahan. Perubahannya terletak pada dual-camera yang disematkan pada bagian belakang bodi. Kombinasi dari dual-camera belakang dan LED flash berbentuk busur membuatnya terlihat seperti wajah robot. Sayangnya, kameranya masih menonjol keluar.

Perubahan desain juga terlihat pada pemindai sidik jarinya yang diintegrasikan dengan tombol Home fisik. Alih-alih berbentuk persegi, desain tombol Home sekarang berbentuk membulat seperti bentuk kapsul.

Terlihat juga tombol Home tersebut tidak menonjol keluar sehingga kita bisa berasumsi bahwa tombol Home yang sekaligus juga berfungsi sebagai pemindai sidik jari tersebut tidak untuk ditekan, melainkan hanya bisa disentuh saja.

(last edit: 13 April, 2017 / 11:36 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
46%
Mau
20%
Biasa Aja
29%
Payah!
5%
Tentang Penulis
Yasser Arafat

Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.