Connect with us
UX370-JOE
Tech News

Moto X5 dan Moto G6 Series Siap Ramaikan MWC 2018

Droidlime.com,

/

motox5

Kabar cukup menyenangkan datang dari kubu Lenovo melalui sub-brand Motorola yang diakusisinya. Dalam rangka menyambut dan memeriahkan gelaran pameran Mobile World Congress 2018 Februari mendatang, Lenovo dikabarkan sedang menyiapkan satu amunisi baru.

Smartphone yang bakal hadir akhir Februari tersebut diduga kuat adalah Moto X5. Sekadar info, ditahun 2017 kemarin, kehadiran Moto X4 juga mendapat sambutan yang cukup baik, dimana smartphone ini hadir dengan Android murni, dukungan dual-camera, dan sertifikat tahan air.

motog6

Karenanya tak heran bila Moto X5 cukup dinanti kehadirannya. Bahkan poster dari smartphone ini sudah sempat beredar online. Disebutkan Moto X5 memiliki layar 5,9 inci minim bezel dengan rasio kekinian 18:9, dukungan dual-camera depan dan belakang, serta fitur AI (kecerdasan buatan) hasil ciptaan Motorola.

Terlihat Moto X5 memiliki bodi yang ramping dan enak dipandang. Bodi belakangnya juga nampak berkilau yang mengisyaratkan kalau bodi belakangnya tersebut berlapis kaca. Dan menariknya kita tidak melihat adanya sensor fingerprint. Bakal ditempatkan dimanakah sensor satu ini?

Nyatanya bukan cuma Moto X5 yang sedang digarap. Belakangan juga diketahui ada smartphone lain yang akan dirilis, yaitu Moto G6 series yang terdiri dari G6, G6 Plus, dan G6 Play. Untuk Moto G6 sendiri memiliki layar 5,7 inci 18:9 dengan otak Snapdragon 450, RAM 3 atau 4 GB, dan dual camera belakang 12 MP+5 MP.

Baca juga

Varian lebih tinggi, yakni Moto G6 Plus tentunya memiliki layar lebih besar, yaitu 5,93 inci juga dengan rasio 18:9. Pun begitu dengan spesifikasi jeroannya yang kabarnya diotaki Snapdragon 630 berpadu dengan RAM 6 GB dan baterai 3.200 mAh. Sayangnya untuk varian G6 Play belum diketahui spesifikasi detailnya.

Advertisement
Comments
Tech News

Satu Lagi Smartphone Misterius Racikan Xiaomi Muncul di TENAA

Published

on

Xiaomi Misterius 3
Dari hari ke hari, formasi model Xiaomi terlihat semakin membingungkan, terutama jajaran produk yang masuk ke dalam segmen entry-level. Kini, satu lagi smartphone besutan Xiaomi terungkap di TENAA. Membawa model penamaan M1803E6E, kemungkinan besar smartphone ini masuk ke dalam keluarga Redmi. Dari informasi yang ada, smartphone ini memiliki resolusi HD+ dengan bentang layar berukuran 5,9 inci. Masih mengusung teknologi layar LCD, aspek rasio dari perangkat ini adalah 18:9. Sedangkan kapasitas baterai yang terpasang adalah 3.000 mAh. Melihat bocoran spesifikasi yang dihadirkan, bisa jadi perangkat ini tidak masuk ke dalam lini Redmi Note. Pasalnya, Redmi Note akan datang dengan kapasitas baterai...
Continue Reading
Tech News

Dua Smartphone Nokia Terima Sertifikasi 3C, Salah Satunya Model Nokia X Terbaru

Published

on

Nokia Comeback
Dua smartphone merek Nokia yang diduga salah satunya adalah jajaran Nokia X terbaru telah disertifikasi oleh badan regulasi Cina, 3C. Kedua perangkat tersebut memiliki nomor model TA-1099 dan TA-1109 dan memiliki kemampuan kapabilitas 4G LTE. Sayangnya, smartphone yang bakal diproduksi oleh HMD Global tidak banyak memperlihatkan informasi yang dapat digali. Hanya saja, informasi yang bisa kita tangkap adalah pengisi daya baterai. Disebut-sebut, pengisi daya yang disertakan adalah 10W (5V/2A) dan tidak mendukung pengisian cepat alias fast charging. Jika melihat informasi pengisi daya yang disertakan, besar kemungkinan duo Nokia ini akan masuk ke dalam segmen entry-level. Seperti diberitakan sebelumnya, beberapa waktu...
Continue Reading
Tech News

iPhone SE 2 Datang dengan A10 Fusion, Tidak Punya Jack Audio 3,5mm

Published

on

iPHone SE 2 5
Rumor mengenai keinginan Apple untuk membuat iPhone SE generasi kedua semakin menarik. Kabarnya, perusahaan yang berbasis di Cupertino, Amerika Serikat semakin dekat untuk merilis perangkat tersebut. Ya! Rumor terbaru yang beredar, Apple akan merilis iPhone SE 2 pada bulan Mei tahun ini. Tak hanya itu, bocoran lainnya juga mengungkapkan bahwa iPhone SE 2 ini akan disokong dengan chipset A10 Fusion. Seperti kita ketahui bersama, chipset ini untuk pertama kalinya disematkan oleh Apple ke dalam iPhone 7 dan iPhone 7 Plus pada tahun 2016 lalu. Agar model iPhone SE terbaru terlihat lebih modern, Apple akan menghapus jack audio 3.5mm. Selain itu,...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer