/ Lenovo

Moto M2 Ikutan Bocor di Jagat Maya, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Pada bulan November 2016 lalu Lenovo yang kini juga memegang lisensi Motorola telah merilis Moto M. Meskipun awalnya smartphone ini hanya eksklusif dipasarkan di Cina, Lenovo akhirnya memasarkan Moto M ke beberapa negara, termasuk Indonesia salah satunya pada bulan Maret 2017 lalu.

Kabar terbaru, Lenovo saat ini sedang menggarap generasi kedua Moto M. Lewat bocoran yang dilempar oleh salah seorang leakster, Andri Yatim disebutkan Moto M2 nantinya akan hadir dalam dua varian, yakni RAM 6 GB + ROM 128 GB dan RAM 4 GB + ROM 64 GB.

Bocoran lainnya menyebutkan, Moto M2 akan dikemas dengan layar 5,5 inci Full HD. Selain itu, leakers tersebut juga menegaskan bahwa smartphone ini akan ditenagai prosesor MediaTek. Tentu saja, informasi ini hampir sama dengan bocoran dari Geekbench yang menyebutkan Moto M2 akan dibekali chipset MediaTek Helio P20 1,85 GHz.

Jika pada awal tahun 2017 Lenovo telah menggulirkan Moto G5 Plus, Moto C, Moto C Plus, Moto E4, dan Moto E4 Plus, diperkirakan pertengahan tahun ini Lenovo akan merilis Moto Z2, Moto Z2 Force, dan Moto X4. Sementara, Andri Yatim menyebutkan bahwa Moto M2 akan dirilis pada bulan Oktober 2017.

(last edit: 4 July, 2017 / 4:16 pm)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
63%
Mau
2%
Biasa Aja
16%
Payah!
23%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.