Connect with us
ZFLive
Tech News

Moto M Resmi Dirilis dengan Bodi Metal, Fingerprint, dan Kamera 16 MP

Droidlime.com,

/

Setelah banyaknya bocoran mengenai desain bentuk dan spesifikasi hardware yang beredar di internet, akhirnya Moto M resmi dirilis di Cina. Smartphone ini memiliki hal yang menarik dengan bodi yang dibalut metal dan memiliki sensor fingerprint di bagian belakangnya. Dengan sensor ini memungkinkan penggunanya bisa membuka kunci, mengaktifkan aplikasi, dan melakukan foto hanya dengan menyentuhkan sidik jarinya pada smartphone.

Sementara dapur pacunya dipercayakan pada prosesor MediaTek Helio P15 octa-core berkecepatan 2,2 GHz. Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya yang cepat, smartphone ini telah dilengkapi dengan RAM 4 GB. Selain itu, penyimpanan internal yang dimilikinya bisa dibilang sudah termasuk lega dengan kapasitas yang mencapai 32 GB.

Layar yang hadir pada Moto M memiliki lebar 5,5 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel). Dari sektor kameranya, smartphone ini hadir dengan kamera belakang beresolusi 16 MP yang memiliki Phase Detection Autofocus (PDAF) ditambah LED Flash dan kamera depan beresolusi 8 MP yang memiliki luas sudut hingga 85 derajat.

Bodi metal dari Moto M ini dilapisi oleh P2i hydrophobic yang membuatnya menjadi tahan terhadap cipratan air maupun hujan ringan. Tak ketinggalan, dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, baterai berkapasitas 3.050 mAh dengan dukungan rapid charge, sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, dan Dolby Atmos sound telah hadir di dalam smartphone ini.

Moto M ini menyasar kelas menengah dan akan dijual secara resmi di China Tmall pada tanggal 11 November 2016 dengan harga sebesar 1.999 Yuan atau sekitar Rp3,8 juta. Khusus Moto M yang hadir di Cina akan langsung memiliki tiga aplikasi Microsoft yang terdiri dari Skype, Office, dan OneDrive. Sedangkan Moto M yang dijual di luar Cina tidak akan langsung ter-install tiga aplikasi Microsoft tersebut. Sayangnya informasi untuk kehadirannya di luar Cina belum diumumkan oleh pihak Lenovo.

Advertisement
Comments
Tech News

“My Time, My FIFA World Cup”, Cara Vivo Ramaikan Piala Dunia 2018

Published

on

Sebagai sponsor resmi 2018 FIFA World Cup Russia, Vivo meluncurkan kampanye global terbaru bertajuk "My Time, My FIFA World Cup". Tak hanya meliputi pemasangan iklan, kampanye ini juga meliputi Vivo Super Fan Photographer dan Vivo Super Time. Lewat kampanye tersebut, Vivo ingin mengajak partisipasi aktif masyarakat dunia, terutama penyuka sepak bola untuk menjadi lebih kreatif dengan menghadirkan momen spesial selama Piala Dunia FIFA 2018 berlangsung. Harapannya, momen spesial yang dibuat bukan hanya disaksikan sendiri, tetapi juga untuk dibagi bersama dan dikenang. “Camera & Music bukan hanya merupakan DNA Vivo, namun sudah menjadi hal penting di dalam semua individu yang selalu...
Continue Reading
Tech News

Jeroan Xiaomi Mi 8 Mulai Terungkap, Punya Layar 6,2 Inci

Published

on

Seminggu sebelum peluncuran Mi 8 yang kabarnya bakal meluncur pada tanggal 31 Mei 2018, desas-desus mengenai jeroan smartphone tersebut kembali muncul. Bocoran dari gambar yang beredar, smartphone ini akan datang dengan layar FullHD+ 6,2 inci. Jelas, bocoran terbaru ini bertentangan dengan bocoran sebelumnya yang menyebutkan bahwa Mi 8 akan datang dengan layar 6,01 inci. Namun, aspek rasio layarnya sama, yakni 19:9. Tentu saja, yang tak kalah menarik ditunggu-tunggu adalah dukungan pemindai sidik jari di dalam layar. Berbicara soal jeroannya, Mi 8 akan dibekali dengan otak 845. Namun yang tidak mengejutkan, smartphone ini disebut-sebut akan datang dengan RAM 6 GB dan...
Continue Reading
Tech News

Teaser Video ini Perlihatkan Tombol Misterius BlackBerry KEY2

Published

on

Blackberry telah mengungkapkan bahwa BlackBerry KEY2 akan diluncurkan pada 7 Juni di New York City, Amerika Serikat. Guna menggoda calon konsumennya, BlackBerry belum lama ini telah merilis teaser video yang memperlihatkan beberapa kunci utama yang ada di dalam KEY2. Meskipun video teaser yang dirilis oleh BlackBerry ini memiliki durasi pendek, yakni hanya 25 detik, namun ada satu kejutan yang cukup menarik yang diperlihatkan oleh BlackBerry. Ya! Smartphone ini memiliki satu tombol misterius di sisi samping, selain tombol Power dan tombol Volume. Meskipun misterius, diduga kuat ini adalah tombol short-cut atau pintasan yang berfungsi untuk mengakses sejumlah aplikasi yang tersedia. Selain...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer