Connect with us
MaxProM1
Tech News

Moto G6 dan Moto E5 Series Kantongi Sertifikasi di Indonesia

Updated
Motorola G6 dan E5 Series

Lenovo, pabrikan smartphone asal Cina terus mendorong brand Motorola yang kini dimilikinya. Tak main-main, pada tahun 2018 ini mereka akan kembali berkompetisi untuk menggelontorkan lebih banyak smartphone. Tak hanya G Series, Motorola juga menjanjikan untuk memperkenalkan E series terbarunya.

Untuk lini Moto G Series, Motorola akan memperkenalkan Moto G6, G6 Plus dan G6 Play. Sedangkan untuk keluarga Moto E Series terbaru ada Moto E5 dan E5 Play. Terkait dengan hal itu, Moto G6 Series telah menerima sertifikasi jaringan di Thailand dan Indonesia. Sementara, Moto E5 Series telah disertifikasi di Indonesia.

Lantas, apa daya tarik seluruh smartphone besutan Motorola tersebut? Moto G6 Plus yang digadang-gadang memiliki layar 5,93 inci dengan resolusi 1.080 x 2.160 piksel akan dibekali dengan chipset Snapdragon 630. Moto G6 akan turun dengan Snapdragon 450 dan Moto G6 Play diperkirakan akan mengguncang dengan Snapdragon 430.

Baca juga

Sedangkan dua Moto E5 series akan tetap mempertahankan layar konvensional dengan aspek rasio 16:9 dan keduanya akan ditawarkan dengan harga lebih terjangkau. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut, kapan Moto G6 Series dan Moto E5 Series ini masuk pasar Thailand dan Indonesia. So, kita tunggu saja.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.