Connect with us
ZF5
Tech News

Moto E5 dan E5 Plus Nongol di FCC Bawa Baterai Jumbo

Droidlime.com,

/

motoe5

Motorola, brand smartphone yang kini berada di bawah bendera Lenovo sepertinya ingin terus “berlari” ditahun 2018 ini. Hal ini terlihat dari begitu getolnya keinginan mereka untuk menggelontorkan lebih banyak Moto series ditahun ini.

Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya, Motorola akan merilis Moto G6 series, termasuk G6 Play, dan penampakan dari smartphone itu pun sudah muncul di internet. Kabar lainnya, Motorola juga akan merilis Moto X5 yang diperkirakan akan muncul di ajang MWC 2018.

Selain jajaran smartphone kelas menengah, dua smartphone entry-level Motorola juga sudah terdaftar di badan sertifikasi FCC yang teridentifikasi dengan kode XT1922-4 dan XT1922-5. Besar kemungkinan, kedua smartphone tersebut adalah Moto E5 dan Moto E5 Plus.

Moto E5 Series

Memang dari pola kode yang terlihat, sepertinya smartphone ini adalah dua varian dari perangkat yang sama. Bahkan beberapa spekulasi lainnya menyebutkan, keduanya bisa saja menjadi varian Plus dan Play dari Moto E5.

Tak kalah menarik, smartphone ini akan masuk ke dalam jajaran entry-level. Sudah bisa dipastkan, Motorola akan memasarkannya dengan harga terjangkau. Namun, mengenai harga sebenarnya masih sulit untuk ditebak.

Sayangnya, FCC tak mengungkap lebih dalam mengenai spesifikasi kedua smartphone tersebut. Hanya tertulis dukungan baterai yang akan disematkan, yakni berkapasitas 4.000 mAh. Cukup masuk akal, sebab seri pendahulunya, yakni Moto E4 Plus telah disokong baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Baca juga

Tak hanya dipasarkan dengan harga terjangkau, desas-desus lainnya menyebutkan bahwa keduanya akan dikemas dengan desain unibody full metal. Tak hanya itu, Moto E5 Series ini kabarnya juga akan dilengkapi dengan pemindai sidik jari di bagian belakang.

 

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.