Moto Cedric, Smartphone Android Nougat Pertama Motorola

Meskipun sejumlah perangkat smartphone Motorola telah diperbarui ke Android 7.0 Nougat, namun sampai saat ini belum ada smartphone Motorola yang dirilis dengan sistem operasi Android Nougat secara default. Namun hal itu sepertinya bakal segera terwujud.

PhoneArena melaporkan bahwa belum lama inni sebuah smartphone terbaru Moto terlihat di FCC dengan mengusung OS Android 7.0 Nougat. Smartphone dengan codename Moto Cedric ini memiliki sejumlah nomor model atau terdiri dari beberapa varian, yakni XT1670, XT1671, XT1675, dan XT1676.

cedric motor

Dari segi spesifikasi, smartphone Moto Cedric ini memiliki RAM sebesar 2 GB RAM dengan memori internal 16 GB atau 32 GB. Smartphone yang telah mendukung jaringan 4G LTE ini turut ditenagai baterai berkapasitas yang sedang-sedang saja, yaitu 2.800 mAh.

Dengan panjang bodi 144 mm dan lebar 72 mm, diperkirakan smartphone ini mengusung layar berukuran 5 inci. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi lengkap yang dibekalkan pada smartphone ini. Seperti jenis prosesor serta resolusi kameranya.

(last edit: 9 December, 2016 / 9:06 pm)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
29%
Mau
14%
Biasa Aja
57%
Payah!
0%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.