Connect with us
MaxProM1
Tech News

Moto 360 Generasi Kedua akan Hadir dengan Dua Varian

Updated

Dua bocoran gambar dari smartwatch Moto 360 2 sudah beredar. Dari gambar tersebut terlihat bahwa Moto 360 2 akan datang dengan dua ukuran yang berbeda. Kedua smartwatch tersebut juga akan datang dengan warna dan tali yang berbeda.

Secara keseluruhan, Motorola melakukan sedikit perubahan desain pada Moto 360 versi keduanya ini dari generasi sebelumnya. Perubahan ini terlihat dari berpindahnya posisi tombol fisik dan penyangga tali pada Moto 360 2.

Tak hanya gambar, sedikit spesifikasi Moto 360 2 juga sudah bocor. Dengan ukurannya yang berbeda, Moto 360 2 yang berukuran lebih besar akan memiliki baterai berkapasitas 375 mAh. Sedangkan yang lebih kecil akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 270 mAh.

Diperkirakan, Motorola akan memamerkan kedua Moto 360 generasi terbaru ini pada ajang IFA 2015. Di ajang ini, ASUS ZenWatch serta Huawei Watch yang juga menggunakan sistem operasi Android Wear akan ikut dipamerkan.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.