Connect with us
MaxProM1
Tech News

OnePlus 6 akan Dibanderol Sekitar Rp8,4 Jutaan

Updated

Tidak lama lagi OnePlus akan merilis smartphone andalannya ditahun ini yang digadang-gadang akan menjadi suksesor OnePlus 5T, yakni OnePlus 6. Bahkan beberapa minggu belakang ini, bocoran mengenai smartphone tersebut sudah ramai dibicarakan di internet.

Bisa dibilang, OnePlus tak hanya menjanjikan untuk menghadirkan OnePlus 6 dengan bahasa desain yang katanya lebih baru, tetapi juga spesifikasi yang lebih berbobot. Bahkan OnePlus beberapa kali memberikan teaser bahwa smartphone ini nantinya masih akan menawarkan kecepatan sebagai senjata utamanya.

Kabar terbaru yang juga beredar di internet, disebut-sebut OnePlus 6 akan diperkenalkan pada tanggal 18 Mei 2018. Namun yang cukup mengagetkan adalah info soal tempat peluncurannya beserta perkiraan harganya yang sudah muncul. Ya! Gosipnya OnePlus 6 akan meluncur pertama kali di India dengan harga 39.999 Rupee atau sekitar Rp8,4 jutaan.

Seperti yang sudah banyak beredar di internet, OnePlus 6 akan dikemas dengan layar penuh dan memiliki aspek 19:9. Bisa dikatakan, tampilan layar OnePlus 6 mirip dengan Vivo V9 dan juga OPPO F7, yakni memiliki poni pada bagian atasnya.

Berdasarkan video teaser yang belum lama ini beredar, OnePlus 6 juga disebut-sebut kini memiliki ketahanan terhadap air. Sayangnya, video tersebut tak mengungkap lebih detail mengenai sertifikasi ketahanan anti air yang nantinya akan di adopsi oleh OnePlus, apakah IP67 atau IP68.

Selain itu, meskipun sudah diketahui harganya, namun tidak ada keterangan secara resmi apakah harga tersebut untuk varian terendah atau tertinggi. Besar kemungkinan, OnePlus akan menghadirkan OnePlus 6 dalam berbagai varian, yakni OnePlus 6 dengan RAM 6 GB + ROM 64 GB, RAM 8 GB + ROM 128 GB dan RAM 8 GB + ROM 256 GB.

Baca juga

Jika memang smartphone ini kan muncul perdana di India pada tanggal 18 Mei 2018 a, secara otomatis juga bakal hadir di Cina setelahnya. Hal ini bisa berkaca pada OnePlus 5T yang pada tahun lalu lebih dulu muncul di pasar India diikuti pasar Cina. Benarkah seperti itu? Kita tunggu saja!

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.