MIUI 8 Beta Global Sudah Tersedia untuk Lima Smartphone Xiaomi

Now Reading
MIUI 8 Beta Global Sudah Tersedia untuk Lima Smartphone Xiaomi

Xiaomi baru saja menggulirkan ROM MIUI 8 beta versi global kemarin (11/07). Bersamaan dengan perilisannya, Xiaomi juga mengumumkan beberapa smartphone yang sudah bisa langsung menjajal sistem operasi baru ini.

Xiaomi Redmi 2, Redmi Note 3G, Redmi Note 4G, Redmi Note Prime, dan Mi Max menjadi empat smartphone pertama yang beruntung bisa mencicipi ROM MIUI 8 beta versi global. Bagi Anda yang menggunakan ROM MIUI developer global bisa langsung melakukan update secara OTA.

Bagi yang masih menggunakan ROM versi alpha, Anda bisa melakukan flash terlebih dahulu ke ROM MIUI developer global. Setelah itu, lakukan update secara OTA. Sementara Anda yang menggunakan ROM versi stable, harus meng-unlock bootloader terlebih dahulu lalu melakukan flash ROM secara manual.

ROM MIUI 8 ini juga bakal digulirkan untuk smartphone Xiaomi lainnya, seperti Mi 2, Mi 2s, Mi 3, Mi 4, Mi 4i, Mi 5, Mi Note, Redmi 1s, Redmi 2 Prime, Redmi Note 2, dan Redmi Note 3. Update ini bakal tersedia dalam beberapa minggu ke depan.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
48%
Mau
12%
Biasa Aja
15%
Payah!
24%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response