MIUI 7 Beta Versi Global dapat Dinikmati 24 Agustus 2015

Xiaomi secara resmi meluncurkan versi global dari MIUI 7 di New Delhi, India, pada Rabu (19/08). Sebagai penerus MIUI 6, MIUI 7 pun memiliki berbagai fitur baru. Banyak penyempurnaan yang dilakukan oleh Xiaomi untuk menciptakan MIUI 7. Tak hanya dari sisi tampilan, MIUI versi 7 juga memiliki performa yang lebih baik, baterai yang lebih hemat dan berbagai kostumisasi yang lebih banyak.

Xiaomi mengklaim bahwa MIUI 7 dapat membuat performa perangkat Xiaomi meningkat 30 persen lebih cepat. Peningkatan performa tersebut dapat dirasakan pada saat membuka berbagai aplikasi. Sementara untuk daya tahan baterai, MIUI 7 diklaim memiliki konsumsi daya lebih rendah hingga 10 persen jika dibandingkan dengan MIUI 6. Sedangkan produk pertama yang bakal mencicipinya adalah Xiaomi Redmi Note 2.

Hugo Barra, Vice President Xiaomi Global mengatakan bahwa MIUI 7 memberikan angin segar untuk sistem operasi yang terkemuka dan dicintai oleh lebih dari 150 juta pengguna. Dengan berbagai macam fitur terbaru, Anda dapat merasakan langsung perbedaannya saat pertama kali menghidupkan perangkatnya.

Meski sudah diluncurkan secara resmi, MIUI 7 versi beta baru akan tersedia pada 24 Agustus 2015 mendatang. MIUI 7 versi beta tersebut dapat di-download melalui website resmi MIUI global. Untuk mematangkan versi beta ini, Xiaomi pun terus melakukan update mingguan. Sejak kehadiran MIUI lima tahun silam, hingga saat ini Xiaomi sudah melakukan 250 update mingguan.

(last edit: 19 August, 2015 / 10:39 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
63%
Mau
29%
Biasa Aja
4%
Payah!
8%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.