Connect with us
ZF5
Tech News

MIUI 10 Global Beta 8.7.5 Sudah Tersedia untuk Delapan Smartphone Xiaomi

Xiaomi telah merilis MIUI 10 Global Beta untuk delapan smartphone yang dikembangkannya. Apa saja smartphone milik Xiaomi di pasar global yang sudah siap untuk mendapatkan MIUI terbaru itu?

Droidlime.com,

/

Tak lama setelah Xiaomi merilis timeline yang lebih rinci mengenai daftar smartphone miliknya yang akan mendapatkan MIUI 10, kini mereka juga telah merlis MIUI 10 Global Beta untuk smartphone kelas menengah dan terjangkau yang dikembangkannya.

Seperti kita ketahui, kehadiran MIUI 10 diumumkan bersamaan dengan peluncuran Xiaomi Mi 8. Namun versi Global dari antarmuka terbarunya itu diumumkan bersamaan dengan kehadiran Redmi S2 di India. Jadi sebagai besar smartphone Xiaomi yang dipasarkan di Cina telah mulai menerima versi overplay Alpha/Beta yang baru.

Nah! Kini, pabrikan smartphone asal Cina tersebut telah meluncurkan MIUI 10 versi Global Beta (ROM Global Beta 8.7.5) untuk delapan smartphone buatannya. Kedelapan smartphone tersebut adalah Mi 6, Mi MIX 2, Redmi S2 (Redmi Y2 di India), Redmi Note 5 Pro/Redmi Note 5, Mi MIX 2S, Mi 5, Mi Note 2 dan Mi MIX.

Perusahaan yang dikomandani oleh Lei Jun ini juga menegaskan bahwa kedelapan smartphone tersebut masuk batch pertama yang menerima Global Beta. Artinya, dalam waktu dekat akan ada batch-batch lainnya yang dipersiapkan oleh Xiaomi yang akan memuat lebih banyak perangkat.

Salah satu fitur utama dari versi Global Beta ROM 8.7.5 yang baru adalah bahwa antarmuka ini menyertakan LDAC untuk perangkat Bluetooth. Tetapi penting untuk dicatat bahwa fitur ini tidak intrinsik pada MIUI 10 tetapi sebaliknya, Xiaomi menjanjikan bahwa semua perangkatnya yang menjalankan Android Oreo akan mendapatkan LDAC.

Baca juga

Bagi Anda yang tidak tahu, LDAC mampu meningkatkan kualitas audio yang dialirkan melalui Bluetooth. Ini dikembangkan oleh Sony dan memiliki bitrate lebih tinggi, yakni 990 kbps. Namun, fitur ini tidak bermanfaat jika Anda tidak streaming lossless audio, seperti FLAC. Dan headphone Anda juga harus mendukung streaming LDAC.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer