Connect with us
ZF5
Tech News

Mirip Spotify dan Joox, Layanan Musik Deezer Hadir di Indonesia

Droidlime.com,

/

Satu lagi layanan streaming musik global ingin mencoba peruntungannya di pasar Indonesia. Kali ini, layanan streaming musik asal Perancis Deezer masuk ke Indonesia bergandengan tangan dengan operator Tri.

Seperti diungkapkan oleh Daud Aditirto, Vice President Deezer AsiaPacific bahwa Deezer menyambut gembira dapat bermitra dengan Hutchison 3 Indonesia. Selain itu, layanan ini juga untuk melengkapi para penggemar musik Tanah Air yang sesuai dengan kebutuhan mobile mereka.

“Kami melihat, lebih dari 51 persen orang Indonesia menggunakan ponselnya untuk mendengarkan musik. Bergandengan tangan dengan Tri, kami berharap layanan streaming musik Deezer dapat diterima oleh pelanggan setia mereka,” ungkap Daud.

Khusus pengguna Tri, konsumen bisa berlangganan Deezer premium+ dengan menggunakan pulsa Tri seharga Rp49.990 untuk tiga bulan. Selain itu, konsumen juga bisa mendengarkan playlist musik pilihan yang ada dalam aplikasi Deezer melalui aplikasi bima+.

Deezer dilengkapi dengan layanan Flow, sebuah personal recommendations yang memungkinkan pengguna bisa mendengarkan playlist berdasarkan preferensinya. Oleh karena itu, saat awal mendaftar akan ditanyakan jenis musik dan musisi-musisi yang disukai.

Aplikasi ini juga diklaim telah mengantongi lebih dari 40 juta track lagu dari musisi seluruh dunia. Bahkan, pengguna juga dimanjakan untuk mendengarkan lagu tanpa iklan, membuat playlist yang bisa dibagikan kepada sesama pengguna Deezer dan menyimpan lagu favorit via fitur My Music.

“Layanan digital saat ini sangat penting, khususnya bagi pengguna milenial Tri. Kami senang bisa bekerjasama dengan Deezer dan memberikan lebih banyak lagi referensi musik dunia bagi pengguna,” ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia.

Baca juga

Deezer sendiri telah hadir di 185 negara di dunia dan tak hanya bisa diakses lewat PC, aplikasi streaming musik ini juga bisa dinikmati lewat perangkat mobile, seperti smartphone. Bagi yang mau coba, Anda bisa men-download diĀ AppStore dan Google Play Store!

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.