Mirip iPhone, Vivo X9 Andalkan Dual-camera Selfie 20 MP + 8 MP

Now Reading
Mirip iPhone, Vivo X9 Andalkan Dual-camera Selfie 20 MP + 8 MP

Kemarin Vivo baru saja meluncurkan smartphone X9 dan X9 Plus. Kedua smartphone ini mengandalkan dual-camera depan. Untuk Vivo X9 telah dilengkapi dengan layar 5,5 inci beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel), berteknologi AMOLED, dan dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 5. Sementara itu, bodinya dibalut logam dan digabungkan dengan desain band antena yang bisa ditemukan di iPhone 7.

Dari sisi hardware, smartphone yang satu ini telah menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 625, RAM berkapasitas 4 GB, dan penyimpanan internal yang berkapasitas 64 GB. Fitur unggulan yang dimiliki smartphone ini terdapat pada kamera depannya yang memiliki masing-masing resolusi 20 MP (untuk objek utama) dan 8 MP (untuk kedalaman).

Sedangkan kamera belakang yang diusung smartphone ini memiliki resolusi 16 MP ditambah LED yang bisa menghasilkan foto dengan hasil yang bagus. Baterai berkapasitas 3.050 mAh juga telah dibenamkan dalam Vivo X9. Selain kamera depannya yang menarik, produk ini juga telah dibenamkan AK4376 HiFi yang dapat menghasilkan suara jernih dengan kualitas HiFi.

Dukungan jaringan 4G-LTE dan Fountouch OS 3.0 yang merupakan hasil modifikasi dari Android 6.0 Marshmallow telah resmi hadir dalam smartphone ini. Vivo X9 hadir dengan dua varian warna yang terdiri Gold dan Rose Gold. Jika dilihat dari warnanya, sepertinya smartphone ini kebanyakan akan menyasar wanita. Vivo X9 akan resmi dijual di Cina terlebih dahulu pada tanggal 24 November 2016, baik penjualan yang dilakukan secara offline maupun online.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
14%
Mau
14%
Biasa Aja
43%
Payah!
29%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna iPhone 6 dan Xiaomi Redmi 3 Pro. Senang dengan dunia web dan teknologi, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.

Leave a Response