Minecraft Story Mode Hadir di Android dan iOS

Telltale, selaku produsen game Minecraft telah mengumumkan game terlarisnya ini dalam versi terbaru, yaitu Story Mode. Pada versi sebelumnya, Anda dapat melakukan berbagai misi dari map yang dibuat oleh orang lain ataupun bermain dalam mode free mode. Pada versi anyar Story Mode, Anda dapat merasakan sensasi bermain Minecraft yang berbeda.

Dalam mengembangkan Minecraft, Telltale yang bekerja sama dengan Mojang turut menghadirkan suara dari aktor maupun aktris terkenal seperti Patton Oswalt, Brian Posehn, Ashley Johnson, Scott Porter, Martha Plimpton, Dave Fennoy, Corey Feldman, Billy West dan Paul Reubens.

Melalui trailer yang dirilis, Minecraft Story Mode mengijinkan Anda untuk memilih penampilan dari karakter yang akan dimainkan, baik dari sisi gender dan penampilan. Latar permainan game ini mirip seperti game Telltale lainnya dengan tema gelap dimana akan menampilkan suasana yang lebih seru dan serius.

Minecraft Story Mode akan dirilis tanggal 13 Oktober 2015 untuk versi PC, Mac, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, dan Xbox One. Untuk platform Android dan iOS akan dirilis dua hari selanjutnya, yaitu 15 Oktober 2015. Belum ada kejelasan untuk platform Wii U dan PlayStation Vita.

(last edit: 17 September, 2015 / 10:18 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
47%
Mau
40%
Biasa Aja
7%
Payah!
7%
Tentang Penulis
Ryan Fibrian

Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.