Middle-earth: Shadow of War akan Hadir di Android dan iOS

Dipastikan, game Middle-earth: Shadow of War untuk PC dan konsol akan meluncur pada tanggal 10 Oktober 2017. Namun, sebelum game tersebut dirilis untuk kedua perangkat tersebut, Warner Bross berencana untuk meluncurkan versi perangkat mobile.

Ya! Warner Bross selaku publisher game ini menegaskan bahwa Middle-eart: Shadow War akan hadir untuk perangkat mobile berbasis Android dan iOS pada tanggal 28 September 2017. Tentu saja, ini jadi kabar gembira bagi fans setia dari game Middle Earth Series.

Seiring dengan penegasan yang diumumkan, Warner Bross juga sudah merilis sebuah trailer yang memaparkan mengenai sistem Nemesis untuk game yang baru, dimana merupakan salah satu mekanisme yang membuat game ini menjadi populer.

Sistem ini memungkinkan pemain membangun tentara Orc mereka sendiri yang bertujuan untuk membantu mereka dalam mengalahkan Sauron. Setiap Orc yang berhasil direkrut menjadi tentara akan memiliki kekuatan dan kelemahan tersendiri.

Middle-earth : Shadow of War sendiri sebenarnya sudah soft launch di beberapa negara pada bulan Juli 2017 lalu. Sementara pemain yang telah mendaftar ulang untuk game ini dijanjikan akan menerima karakter Shelob yang dapat dimainkan di Android atau Ratbag dan Orc yang bisa dimainkan di iOS.

Apakah Anda sudah tak sabar memainkan game ini di perangkat mobile? Sedikit informasi untuk Anda, Middle-earth: Shadow of War merupakan sekuel dari Middle-earth : Shadow of Mordor yang juga diproduksi oleh Monolith Production.

(last edit: 27 September, 2017 / 12:12 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
77%
Mau
0%
Biasa Aja
9%
Payah!
18%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi

Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.