Microsoft: Windows 10 Adalah Windows Terbaik yang Pernah Ada

Di sela-sela peluncuran Windows 10, President Director Microsoft Indonesia, Andreas Diantoro mengatakan bahwa Windows 10 mungkin adalah Windows terbaik yang pernah ada. Hal ini tidak berlebihan mengingat Windows 10 merupakan mahakarya Microsoft yang diciptakan berdasarkan feedback dari lima juta tech insider dari berbagai negara yang sebelumnya sudah mendaftarkan diri dalam Microsoft Insider Program.

Melalui program tersebut, para tech insider dapat berpartisipasi langsung dalam mengembangkan sistem operasi Windows 10. Dengan mengikuti program tersebut, para tech insider yang sudah terdaftar diizinkan untuk mencicipi Windows 10 "setengah matang". Microsoft juga memberikan menu khusus sehingga mereka dapat memberikan feedback terkait dengan produk Windows 10.

Dari lima juta tech insider, kebanyakan dari mereka memberikan feedback tentang start menu, disusul oleh browser, serta kemudahan dalam berinteraksi baik melalui keyboard, touchscreen, suara, wajah, dan lain-lain.

Para tech insider mengatakan bahwa start menu merupakan sesuatu yang sederhana namun penting. Banyak pengguna Windows 7 yang rindu akan tampilan start menu yang klasik. Oleh karena itu, Microsoft menghadirkan tampilan start menu yang jauh lebih fleksibel agar dapat digunakan dengan nyaman oleh seluruh pengguna Windows dari perangkat apapun.

(last edit: 30 July, 2015 / 1:40 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
100%
Mau
0%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.