Microsoft Uji Prototype Windows Phone dengan Snapdragon 820

Bulan lalu Windows Phone dengan CPU Snapdragon 820 yang diberi codename Falcon muncul di GFXBench. Belum ada informasi lanjut yang lebih jelas mengenai smartphone tersebut, sekarang muncul satu lagi Windows Phone misterius dari Microsoft yang juga menggunakan CPU Snapdragon 820.

Selain menggunakan Snapdragon 820, smartphone ini punya layar QHD berdimensi 6 inci, RAM 1,5 GB, kapasitas penyimpanan 43 GB, serta kamera 20MP pada bagian belakang dan 12 MP pada bagian depan. Spesifikasi ini terasa agak aneh.

Melihat smartphone ini hanya muncul di GFX, kebenaran adanya smartphone ini bisa jadi cuma rekayasa. Namun menurut NPU (NokiaPowerUser), Microsoft memang sedang menguji prototype Lumia dengan CPU Qualcomm Snapdragon 820 terbaru, yakni Qualcomm MTP8996. Masih menurut NPU, smartphone dengan Snapdragon 820 ini akan keluar kuartal ketiga tahun 2016 ini.

Kita tunggu saja informasi resmi dari Microsoft mengenai smartphone dengan Snapdragon 820 ini. Bila Microsoft benar mengumumkan adanya Windows Phone ini, apakah Anda bersedia berpaling dari iOS atau pun Android?

(last edit: 14 January, 2016 / 8:15 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
50%
Mau
33%
Biasa Aja
17%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Novianto Setiawan

Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.