Connect with us
MaxProM1
Tech News

Microsoft Surface Phone Ditenagai Snapdragon 845 dan Desain Layar Lipat?

Microsoft Surface Phone ini akan ditenagai prosesor Qualcomm generasi terbaru Snapdragon 845 serta penggunaan sistem operasi Windows 10 for Mobile dengan codename Andromeda.

Updated

Beberapa waktu lalu kita mungkin pernah mendengar kabar bahwa Microsoft akan berhenti membuat smartphone dan akan mulai berfokus untuk membuat software yang ditujukan untuk perangkat mobile. Adapun Lumia 950 dan 950 XL merupakan versi terakhir dari smartphone buatan Microsoft yang berbasis Windows Phone.

Meski dikabarkan hengkan dari dunia smartphone, terdapat rumor yang mengatakan bahwa Microsoft sedang menggarap sebuah smartphone layar lipat bernama Surface Phone. Smartphone ini memiliki dua layar yang dapat berubah menjadi seperti tablet saat dibuka.

Usut punya usut, salah satu alasan kenapa rumor tentang Surface Phone masih bermunculan adalah karena Microsoft membuat dua paten baru yang berhubungan dengan perangkat yang dapat lipat. Paten tersebut meliputi tata letak kamera serta desain dari smartphone layar lipat.

Dalam bocoran lainnya, Microsoft Surface Phone ini akan ditenagai prosesor Qualcomm generasi terbaru Snapdragon 845 serta penggunaan sistem operasi Windows 10 for Mobile dengan codename Andromeda. Smartphone ini kemungkinan akan meluncur di tahun 2018. Kita tunggu saja!

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.