Connect with us
Tech News

Mi MIX 3 akan Meluncur Bersama Xiaomi LEX a.k.a Mi Note 4

Tanggal 15 Oktober 2018 Xiaomi akan merilis Mi MIX 3 yang disebut-sebut bakal punya tombol khusus AI. Bersamaan dengan itu, Xiaomi pun akan memperkenalkan Xiaomi LEX, yang tidak lain adalah Mi Note 4.

Updated

Beberapa hari yang lalu sebuah poster muncul di internet yang mengungkapkan bahwa Xiaomi akan merilis Mi MIX 3 pada tanggal 15 Oktober 2018. Kini lebih banyak lagi bocoran serupa yang menyebutkan bahwa Xiomi tak hanya merilis Mi MIX 3, tetapi ada satu smartphone lainnya.

Tentu saja, Xiaomi MIX 3 adalah smartphone yang ditunggu-tunggu kehadirannya oleh banyak pecinta gadget. Sebelumnya, pada bulan Agustus 2018 lalu presiden Xiaomi juga sempat “menggoda” bahwa Xiaomi sebelum akhir tahun ini akan merilis Mi MIX 3.

Nah! Smartphone kedua yang kabarnya bakal diperkenalkan berbarengan dengan Mi MIX 3 adalah Xiaomi LEX. Beberapa hari yang lalu, bocoran smartphone ini pun sudah muncul di internet dan ada yang menyebutkan bahwa nama lain dari LEX adalah Mi Note 4.

Ya! LEX adalah codename dari Mi Note 4 yang merupakan penerus Mi Note 3 yang dirilis pada bulan September tahun lalu. Sayangnya tak banyak yang bisa kita ketahui dari Mi Note 4 ini kecuali tangkapan layang yang mengatakan bahwa smartphone ini punya tombol asisten khusus AI.

Melihat adanya tombol sisten khusus AI yang menempel di bodi Mi Note 4, tentu saja ini sebuah peningkatan yang terbilang signifikan jika dibandingkan dengan pendahulunya. Dari bocoran poster yang ada, tampaknya smartphone ini bakal hadir dengan balutan warna gradasi yang sedap dipandang mata.

Poster lainnya menyebutkan bahwa Mi MIX 3 akan diluncurkan di Nanjing, Provinsi Jiangsu. Selain itu, latar belakang poster dengan foto aurora, bisa jadi ini juga mengisyaratkan bahwa Mi MIX 3 akan punya varian warna seperti itu.

Baca juga

Mi MIX 3 disebut-sebut akan memiliki mekanisme slide dan di dalamnya akan tertanam chipset Snapdragon 845. Layar yang nyaris tanpa bingkai juga bakal menjadi salah satu daya tarik yang dikemas oleh Xiaomi agar smartphone ini disukai oleh banyak orang.

Comments

Populer