Mi Fans Rancang Redmi Note 5 Hatsune Miku Edition

Belum lama ini Xiaomi memperkenalkan Xiaomi Redmi Note 4X edisi spesial di Cina dengan karakter Hatsune Miku. Perangkat tersebut baru akan dilempar ke pasar pada 14 Februari 2017 mendatang, atau bertepatan dengan perayaan hari Valentine. Belum juga resmi dijual, sekarang sudah muncul satu set gambar konsep Xiaomi Redmi Note 5 Hatsune Miku Edition yang dibuat oleh seorang Mi Fans.

Sampai saat ini Xiaomi sendiri belum mengatakan apa-apa tentang kehadiran Redmi Note 5. Namun tidak ada salahnya jika kita berharap Xiaomi segera merilis Redmi Note 5 juga dalam waktu dekat. Toh sudah menjadi tradisi Xiaomi yang kerap memperbarui lini smartphone-nya setiap tahunnya.

reno 5 miku

Jika kita melihat gambar konsep tersebut, terlihat desain bodi Xiaomi Redmi Note 5 Hatsune Miku Edition tersebut tidak seperti desain khas Redmi. Desainnya justru lebih mendekati gaya desain Sony Xperia. Tetapi tak ada salahnya jika pada akhirnya Xiaomi memilih desain tersebut. Ini semua akan membuat Xiaomi Redmi Note 5 tampil lebih segar dengan desain baru.

Sebelumnya pun Xiaomi sudah berhasil mengejutkan dunia dengan menghadirkan Mi MIX, smartphone konsep yang nyaris tidak memiliki bezel. Karenanya, bukan tak mungkin jika ke depannya Xiaomi akan membawa gaya desain Mi MIX untuk smartphone lain buatannya.

(last edit: 11 February, 2017 / 8:54 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
49%
Mau
22%
Biasa Aja
9%
Payah!
4%
Tentang Penulis
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.