Connect with us
ZF5
Tech News

Mi Band 3 Bakal Punya NFC dan Masih Tahan Cipratan Air

Droidlime.com,

/

Xiaomi Mi Band 3

Masih ingat saat peluncuran Black Shark pada tanggal 13 April 2018 lalu? Terlihat, CEO Xiaomi kecolongan menggunakan smartband yang diduga kuat itu adalah Mi Band 3. Nah! Baru-baru ini Xiaomi merilis teaser resmi yang berkaitan dengan smartband terbarunya itu.

Dari teaser yang diperlihatkan, nampak jelas Mi Band 3 sepertinya memiliki bentuk yang tidak terlalu berbeda dari pendahulunya, Mi Band 2. Namun, smartband terbaru racikan Xiaomi ini nampaknya juga tidak lagi disokong dengan tombol fisik.

Sekitar satu bulan yang lalu, bocoran mengenai aplikasi untuk Mi Band 3 juga pernah muncul. Aplikasi ini mengungkapkan bahwa Mi Band 3 akan datang dengan layar sentuh dan membawa beberapa fungsi gesture, seperti tekan yang lama, menggesek ke atas dan ke bawah untuk menampilkan beberapa informasi yang ada.

Sejauh fitur-fitur lainnya yang bakal disematkan, diharapkan Mi Band 3 juga akan datang dengan beberapa fungsi standar, seperti sensor denyut jantung, penghitung langkah dan monitor tidur. Spekulasi lainnya juga diharapkan bercokol di dalam smartband ini, seperti sertifikasi IP67 yang ada di dalam Mi Band 2.

Tak kalah menarik, harapannya Xiaomi juga mau membenamkan fitur NFC. Sudah barang tentu, hadirnya fitur tersebut bakal menjadi daya tarik tersendiri dan Mi Band diharapkan juga memiliki nilai jual setara dengan kebanyakan smartband yang sudah lebih dulu muncul di pasaran.

Baca juga

Lalu, kapan smartband ini akan diluncurkan? Xiaomi sendiri merilis Mi Band 2 secara resmi pada tanggal 7 Juni 2017. Namun tak sedikit media di Cina yang berspekulasi bahwa Xiaomi akan merilis Mi Band 3 pada bulan Mei 2018. Jadi, lebih baik kita tunggu saja waktu peluncurannya dan begitu juga harga jual smartband ini.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.