Connect with us
ZF5
Tech News

Mi A2 Sudah Nongkrong di Geekbench, Meluncur Dalam Waktu Dekat?

Droidlime.com,

/

Jelang akhir bulan Mei 2018 lalu Xiaomi telah merilis Mi 6X. Dan rumor yang beredar beberapa minggu belakangan ini, Xiaomi juga kabarnya akan menggarap “saudara dekat” dari Mi 6X, yakni Mi A2. Menariknya, smartphone yang disebutkan terakhir, yakni Mi A2 telah nongkrong di Geekbench.

Tak ada informasi baru yang diungkap, kecuali dukungan chipset dan besaran RAM yang dibenamkan ke dalam smartphone ini. Disebutkan, Mi A2 berjalan dengan sistem operasi Android 8.1.0 akan disokong dengan chipset Snapdragon 660 dan memiliki RAM sebesar 4 GB.

Geekbench menilai, smartphone ini mampu meraih skor 1.630 poin untuk pengujian single-core. Sedangkan dalam pengujian multi-core, skor yang dihasilkan mencapai 4.657 poin. Tentu saja nilai pengujian yang diraih juga tak berbeda jauh dengan Mi 6X.

Tentu saja tak mengejutkan jika Mi A2 benar-benar diumumkan oleh Xiaomi untuk melenggang di akhir bulan ini. Sudah hampir dua bulan Mi 6X diumumkan yang merupakan durasi yang sama antara peluncuran Mi 5X dan Mi A1 yang mendarat pada tahun lalu.

Baca juga

Seperti bocoran sebelumnya yang belum lama ini muncul, Mi A2 disebut-sebut memiliki versi Lite yang akan tersedia di Singapura. Smartphone ini akan datang dengan bentang layar berukuran 5,84 inci, memiliki poni di atas layar, dual-camera belakang dan dukungan prosesor Octa-core dengan clock speed 2,0 GHz.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer