Connect with us
ROG GL504
Tech News

Mi 8 SE Siap Masuk Pasar India dengan Nama Mi 8i

Published
Xiaomi Mi 8 SE Launch 2
Advertisement

Xiaomi belum lama ini telah merilis smartphone Mi Series terbarunya, yakni Mi 8, Mi 8 Explorer dan Mi 8 SE. Tentu saja, dari ketiganya, Mi 8 SE yang ditawarkan oleh Xiaomi dengan harga terjangkau dan diperkirakan smartphone ini bakal jadi salah satu perangkat favorit di mata para pengguna setia smartphone Xiaomi alias Mi Fans.

Bahkan ada indikasi bahwa Mi 8 SE akan diboyong ke pasar India, namun dengan nama yang berbeda, yakni Mi 8i. Seperti diungkap oleh Beebom lewat Twitter yang menyebutkan bahwa Mi 8 SE akan meluncur di India dengan nama Mi 8i dan diperkirakan smartphone ini akan mendarat pada bulan April 2018.

Meskipun diperkirakan memiliki nama yang berbeda, tak sedikit yang berharap Xiaomi tetap membenamkan spesifikasi yang sama seperti Mi 8 SE yang dipasarkan di Cina. Seperti kita ketahui, smartphone ini hadir dengan dukungan chipset terbaru buatan Qualcomm, yakni Snapdragon 710.

Mi 8 SE Beebom at India 1

 

Selain itu, Mi 8 SE juga hadir dengan layar AMOLED berukuran 5,88 inci dan sudah memiliki aspek rasio 18,7:9. Smartphone ini juga sudah memiliki poni di bagian atas layarnya. Resolusinya sendiri adalah 2.244 x 1.080 piksel dengan rasio scree-to-body mencapai 86,12 persen.

Dibungkus dengan panel kaca, bagian belakang smartphone ini telah bercokol dukungan dual-camera dan pemindai sidik jari di bagian tengah. Di pasar Cina, Mi 8 SE tersedia dalam versi 4 GB + 64 GB dan 6 GB + 64 GB. Diharapkan, Mi 8i yang bakal dijual di India juga dibanderol dengan harga yang tak berbeda dengan Mi 8 SE di Cina.

Baca juga

Di Cina, Mi 8 SE dengan konfigurasi 4 GB + 64 GB dibanderol dengan harga 1.799 Yuan atau sekitar Rp3,9 juta. Sedangkan untuk model 6 GB + 64 GB dibanderol dengan harga 1.999 Yuan atau sekitar Rp4,3 juta. Tentu saja, yang tak kalah ditunggu-tunggu adalah penjualan Mi 8 dan Mi 8 Explorer Edition di luar pasar Cina.

Comments

Wajib baca

Populer