Connect with us
ROG GL504
Tech News

Mi 7 Plus Bakal Punya Fingerprint di Dalam Layar?

Published
Xiaomi Mi 7 Plus Under Display Leak
Advertisement

Belum lama ini Xiaomi telah merilis smartphone terbarunya, Mi MIX 2S. Daya tarik smartphone ini tak hanya didukung dengan spesifikasi hardware yang mumpuni, tetapi juga diklaim memiliki dukungan kamera yang ciamik. Chipset yang dibenamkan, Snapdragon 845 Octa-core dan memiliki dual-camera belakang 12 MP + 12 MP.

Kabar terbaru, Xiaomi kini juga disibukkan dengan gosip yang beredar yang mengatakan bahwa pabrikan smartphone asal Cina ini sedang menggarap Mi 7 Plus. Bocoran yang diungkap oleh @FungkyHuawei bahwa smartphone ini memiliki kode penamaan Dipperold dan mengusung sensor fingerprint di dalam layar dari Synaptics dan Goodix.

Namun label “old” yang hadir dalam kode penamaan Dipperold menunjukkan bahwa itu kemungkinan prototype Mi 7 yang dibuang. Bahkan seorang anggota XDA Developers pun telah berbagi gambar mock-up mengenai smartphone Xiaomi misterius yang memiliki poni atau notch serta sensor fingerprint di dalam layar.

Xiaomi MI 7 Plus Under Display

 

Menariknya, ada juga laporan yang mengatakan bahwa akan muncul smartphone Xiaomi dengan kode penamaan Ursa dan memiliki fitur seperti Dipperold. Disebut-sebut, smartphone ini akan menggunakan layar OLED yang juga memiliki poni. Chipset yang dibenamkan juga Snapdragon 845 dan memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Bocoran lainnya, smartphone ini juga akan mengusung sensor fingerprint di dalam layar buatan Synaptics dan Goodix. Hal ini membuat banyak orang berspekulasi bahwa Ursa adalah Mi 7 Plus yang akan diluncurkan berbarengan dengan Mi 7.

Baca juga

Lantas, apakah Dipperold atau Ursa adalah benar-benar Mi 7 Plus? Tentu saja informasi seperti ini akan kita gali lebih dalam hanya untuk Anda pembaca setia DroidLime. Jadi, kita tunggu saja bocoran-bocoran selanjutnya mengenai Mi 7 dan Mi 7 Plus. Kami tunggu komentar Anda!

Comments

Wajib baca

Populer