Connect with us
ROG GL504
Tech News

Sektor Kamera Mi 6X Bakal Disokong Sensor Besutan Sony

Published
Xiaomi Mi A2 alias Mi 6X

Seperti telah diinformasikan, Xiaomi baru saja kembali menyebarkan sebuah undangan yang berisi bahwa pabrikan smartphone asal Cina akan menggulirkan satu produk terbarunya. Besar kemungkinan, produk terbaru yang akan diperkenalkan oleh Xiaomi adalah Mi 6X.

Berdasarkan bocoran TENAA, Mi 6X yang memiliki nomor model M1804D2SC ini secara perdana memang akan dipasarkan di Cina. Hal ini terlihat dari nomor model yang dimiliki, yakni membawa embel-embel “C”, yang artinya Cina akan jadi pasar perdana penjualan Mi 6X.

Disebut-sebut, Mi 6X yang dipasarkan di Cina ini akan dibekali dengan chipset Snapdragon 660 Octa-core yang memiliki clock speed 2 GHz. Tak hanya itu, smartphone ini juga akan hadir dalam tiga varian pilihan, yakni RAM 4 GB + ROM 32 GB, RAM 6 GB + ROM 64 GB, dan RAM 6 GB + ROM 128 GB.

Berbicara sektor layarnya, Mi 6X akan dikemas oleh Xiaomi dengan layar berukuran 5,99 inci FullHD+ dan memiliki aspek rasio kekinian, 18:9. Tak ketinggalan, Xiaomi juga akan membenamkan sensor pemindai sidik jari di bagian belakang perangkat.

Soal urusan fotografi, Xiaomi juga akan mempersenjatai smartphone entry-level ini dengan dual-camera belakang yang memiliki resolusi 12 MP dengan sensor Sony IMX486 dan 12 MP dengan sensor Sony IMX376. Keduanya disokong dengan aperture yang sama, yakni f/1.8.

Baca juga

Daya tarik lainnya, dual-camera yang bercokol di bagian belakang ini tak hanya mampu menghasilkan foto bokeh, tetapi juga mampu merekam video dengan resolusi 4K 3ofps. Sementara, kamera depannya untuk kebutuhan foto selfie memiliki resolusi 20 MP dengan sensor Sony IMX376 dan aperture f/2.2.

Comments

Wajib baca

Populer