Connect with us
MaxProM1
Tech News

Meski Dibuat Lebih Solid, Mi MIX 2S Mudah Dibongkar

Updated
Mi MIX 2S Dibongkar 3

Mengambil tempat di Shanghai, Xiaomi secara resmi telah merilis Mi MIX 2S. Memiliki desain yang tak berbeda dengan seri sebelumnya, Mi MIX 2S telah disokong dengan chipset Snapdragon 845. Daya tarik lainnya, dual-camera yang dibenamkan ke dalam smartphone ini telah dibekali dengan kemampuan artificial intelligent.

Tak hanya itu, Xiaomi pun cukup bangga dengan kinerja kamera yang dibenamkan ke dalam Mi MIX 2S ini. Bagaimana tidak, dalam pengujian DxOMark, smartphone ini mampu meraih skor 97 poin. Artinya, Mi MIX 2S bisa disejajarkan dengan iPhone X milik Apple dan Huawei Mate 10 Pro.

Cukup mengejutkan, beberapa hari setelah smartphone ini melenggang secara resmi, foto-foto mengenai jeroan atau komponen dari Mi MIX 2S beredar di internet. Mengingat smartphone ini tidak memiliki kemampuan tahan air, dikatakan Mi MIX 2S sangat mudah dibongkar.

Mi MIX 2S Dibongkar 1

Setelah penutup belakang dapat dipisahkan dari sejumlah komponen yang menempel, Anda bisa melihat sensor pemindai sidik jari yang terpasang. Selanjutnya, untuk melihat seluruh isi komponen utama yang ada, Anda bisa memutus sensor pemindai sidik jari tersebut.

Kini, Anda bisa melihat seluruh motherboard dengan chipset Snapdragon 845 yang masih menempel, serta beberapa komponenl lainnya, seperti RAM, ROM serta modul dual-camera. Namun bisa dikatakan, Xiaomi kini sudah bisa mengemas Mi MIX 2S dibandingkan versi Mi MIX sebelumnya.

Mi MIX 2S Dibongkar 2

Baca juga

Mi MIX 2S sendiri hadir dengan layar berukuran 5,99 inci FullHD+. Chipset Snapdragon 845 telah dipasangkan dengan pilihan RAM 6 GB atau 8 GB. Internal storage yang disediakan juga beragam, yakni hingga 256 GB. Untuk catu dayanya, smartphone ini telah dibekali baterai berkapasitas 3.400 mAh.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.