Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Meraba Spek Pixel 3 Lite Lewat Bocoran Casing-nya

Disebut-sebut Google sedang menggarap Pixel 3 Lite. Namun, hingga saat ini Google belum mengonfirmasi hal itu. Dan bocoran mengenai Pixel 3 Lite terus mengalir di internet. Terbaru adalah render CAD yang semakin memperkuat bocoran Pixel 3 Lite.

Updated

Tampaknya para leakers atau pembocor ternama bersikeras bahwa Google akan merilis Google Pixel 3 Lite. Apalagi belakangan ini gambar render dan informasi mengenai smartphone tersebut terus menghiasi jagat dunia maya alias internet.

Bocoran terbaru adalah render CAD yang diduga kuat datang dari produsen pembuat casing. Dari bocoran casing yang ditunjukkan, kita pun bisa melihat perkiraan bentuk Pixel 3 Lite yang akan dibuat oleh Google. Tak hanya tampak depan, tetapi juga bagian belakangnya.

Namun, sepenuhnya terserah kalian untuk memutuskan apakah percaya dengan render CAD yang diduga sebagai Google Pixel 3 Lite tersebut atau tidak. Desain keseluruhan serta bezel yang tipis di kiri dan kanan layar tampaknya cocok dengan bocoran sebelumnya.

Ya! Bocoran sebelumnya memperlihatkan bahwa Pixel 3 Lite akan punya pengaturan kamera tunggal dan sidik jari di bagian belakang. Sedangkan di bagian samping, kalian akan menemukan tombol Power (On/Off) dan Volume. Ada juga port jack audio 3.5mm pada bagian atas.

Sepasang grill speaker yang mengapit port USB Type-C bisa kalian temukan di sisi bagian bawah. Sekali lagi, semua itu sama dengan yang diperlihatkan oleh render CAD di atas. Begitu juga bagian depannya, smartphone ini punya sepasang selfie-camera yang ditempatkan di pojok kiri atas layar.

Lebih jauh, bocoran mengenai Pixel 3 Lite yang sudah terungkap adalah dimensinya, yakni memiliki ukuran 151,3 x 70 x 8,2 mm. Layarnya sendiri berukuran 5,5 inci yang sama dengan yang dimiliki Pixel 3. Hanya saja, Pixel 3 Lite punya resolusi HD+ dan aspek rasio 18,5:9.

Baca juga

Tak sedikit yang menduga, Google bakal membenamkan chipset kelas menengah besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 670. Kinerja chipset ini juga akan diimbangi dengan RAM sebesar 4 GB yang dipadukan internal storage berkapasitas 32 GB atau 64 GB dengan baterai berkapasitas 2.915 mAh.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer