Menjelang Rilis, Spesifikasi Huawei Honor Magic Beredar di Internet

Now Reading
Menjelang Rilis, Spesifikasi Huawei Honor Magic Beredar di Internet

Kemarin, Huawei mengumumkan waktu peluncuran Huawei Honor Magic yang akan jatuh pada tanggal 16 Desember 2016. Smartphone yang satu ini disebut sebagai concept phone karena memiliki keunikan pada desainnya dan akan diproduksi secara terbatas. Berbeda dari Xiaomi Mi MIX yang memiliki keunikan dengan layar hampir tanpa bezel, smartphone yang satu ini memiliki keunikan pada layar lengkung yang hadir pada semua sisinya.

Baru-baru ini telah muncul bocoran bentuk dari smartphone Huawei Honor Magic di internet yang memperlihatkan layarnya benar-benar melengkung di berbagai sisinya, baik atas, bawah, kiri, maupun kanan. Dengan layar lengkung di sisi kiri dan kanan membuat perangkat ini membuatnya memiliki layar tanpa bezel.

Sayangnya layar lengkung bagian atas maupun bawah masih memiliki bezel yang besar, berbeda dengan rumor yang selama ini beredar. Sementara itu, tombol home fisik tampaknya dihilangkan dan diganti dengan pemindai sidik jari yang tersemat di bawah layar. Terlihat juga kamera depannya tepat berada di bagian atas tengah.

Tapi menariknya, ada kabar lain yang juga menyebutkan kalau smartphone ini adalah perkiraan konsep Samsung Galaxy S8 yang dibuat oleh seorang desainer ternama Veniamin Geskin. Jadi memang perlu dipastikan lagi kebenarannya, apakah ini adalah Galaxy S8 atau kah Honor Magic.

Beralih ke spesifikasi hardware yang dimilikinya, Huawei Honor Magic akan menggunakan prosesor Kirin 950 Octa-core, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal berkapasitas 64 GB. Apabila diperhatikan, prosesor pada smartphone ini masih di bawah prosesor Kirin 960 octa-core milik Huawei Mate 9.

Tak ketinggalan, layar 5 inci beresolusi Quad HD, dual-camera utama 12 MP, dan baterai 2.900 mAh dengan dukungan fast charging akan hadir dalam Huawei Honor Magic. Untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya, mari kita tunggu hingga peluncuran resminya yang akan diselenggarakan minggu depan.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
69%
Mau
8%
Biasa Aja
15%
Payah!
8%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Huawei Mate 9. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response