Menjelang Rilis, Foto dan Spesifikasi OPPO F1s Kembali Nongol

Tanggal 3 Agustus mendatang, OPPO bakal merilis smartphone Selfie Expert terbarunya, F1s, secara serentak di beberapa negara, termasuk Indonesia. Bagi Anda yang penasaran seperti apa penampilan smartphone satu ini, Anda sudah bisa melihatnya secara jelas.

Baru-baru ini muncul foto OPPO F1s yang sangat jelas, menunjukkan bagian depan dan belakang smartphone. Jika diperhatikan, ada sedikit perbedaan desain antara OPPO F1 dan F1s. Sudut-sudut OPPO F1s memiliki bentuk yang lebih melengkung dibanding F1. Namun material yang digunakan sepertinya masih sama, yaitu metal.

OPPO F1s kabarnya juga bakal hadir dengan pilihan warna yang sama. Ada pilihan warna silver dan gold layaknya F1 dan F1 Plus. Sementara di sisi depan terdapat satu tombol home berbentuk oval yang sepertinya juga berfungsi sebagai sensor sidik jari.

Dari sisi spesifikasi, OPPO F1s membawa kamera depan 16 MP sebagai nilai jual utamanya. Smartphone ini ditunjang RAM 3 GB, storage lega 32 GB, slot microSD, serta baterai besar 3.075 mAh. Sayangnya belum ada bocoran berapa harga yang akan dipatok oleh OPPO. Diperkirakan OPPO F1s akan dijual di kisaran harga Rp3 juta hingga Rp4 juta.

(last edit: 30 July, 2016 / 10:41 am)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
47%
Mau
28%
Biasa Aja
13%
Payah!
11%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.