Menjelajah Seminyak Bali dengan Kamera Samsung Galaxy A 2017

Mulai kemarin (11/04) sampai 13 April 2017 nanti, DroidLime beserta media pilihan lainnya berkesempatan mengikuti sebuah acara yang diadakan oleh Samsung Indonesia. Acara yang bertemakan #BornToExplore bersama Galaxy A 2017 ini berlangsung di Seminyak, Bali.

Acara ini lebih banyak mengulas tentang fitur-fitur serta kemampuan Galaxy A 2017 yang bisa dibilang kekinian di era milenial sekarang ini. Kegiatan yang dilakukan tak lain berupa adventure bersama para awak media lainnya.

a72017

Acara ini juga menjadi ajang untuk membuktikan kemampuan kamera Galaxy A 2017. Pasalnya, baik kamera depan maupun kamera belakang Galaxy A 2017 tergolong tinggi, yakni 16 MP. Ada pula kegiatan lainnya untuk menguji ketahanan airnya yg bersertifikasi IP68.

Rombongan media dibagi dalam beberapa kelompok serta diberikan sebuah tas berisikan survival kit. Kami menjelajahi daerah sekitar area tempat menginap dengan memasuki beberapa café ataupun club yang ada guna mencari momen terbaik, menelusuri trotoar jalanan dimana banyak tersaji sesajen ciri khas warga Bali, dan berikut hasil foto-foto tangkapan yang berhasil kami abadikan.

(last edit: 12 April, 2017 / 8:24 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
102%
Mau
2%
Biasa Aja
4%
Payah!
0%
About The Author
A. Wasa Wirman
Pengguna Oneplus 3T. Menyukai segala perkembangan teknologi dan gadget, senang berbicara dengan orang banyak. Mengawali karirnya di bidang marketing dan keuangan, kini Wasa menjadi bagian dari DroidLime sebagai CFO.