Menjajal Kemampuan Kamera Lenovo VIBE S1 di Pulau Bali

Setelah mengadakan event Lenovo Media Camp pada saat merilis VIBE Shot, Lenovo kembali melakukan hal yang sama untuk smartphone terbarunya, VIBE S1. Smartphone ini diciptakan khusus untuk pencinta selfie dengan dua buah kamera di sisi depan.

Lenovo mengundang 35 media di Indonesia untuk menghadiri Lenovo Media Camp yang berlangsung selama dua hari di Seminyak, Bali. Di hari pertama, Lenovo mengundang Lia Waode yang berprofesi sebagai aktris untuk berbagi informasi bagaimana memotret selfie dengan percaya diri.

vibe-s1-09

Selain itu, pada kesempatan yang sama, Anvid Erdian selaku Manager MBG Lenovo Indonesia juga turut membocorkan sedikit informasi mengenai smartphone terbaru mereka, VIBE P1 yang disokong baterai berkapasitas besar.

Sementara di hari kedua, kami sempat menjajal kemampuan kamera Lenovo VIBE S1 sembari menikmati keindahan Pulau Bali, mulai dari aktivitas olahraga air seperti paraceiling, hoverboard, flying fish, hingga berkeliling mengemudi Mini Cooper.

Sayangnya, karena sampel unit yang terbatas, kami harus bergantian mencobanya dengan rekan media lainnya. Dikarenakan kemampuan kameranya sudah sangat mumpuni untuk memotret outdoor, maka kami lebih banyak menjajal kameranya dengan memotret indoor. Beberapa hasil jepretan kamera Lenovo VIBE S1 dapat Anda lihat melalui foto yang kami sertakan di atas.

(last edit: 19 December, 2015 / 7:20 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
49%
Mau
8%
Biasa Aja
13%
Payah!
32%
Tentang Penulis
A. Wasa Wirman
Pengguna Oneplus 5 & iPhone 6s. Menyukai segala perkembangan teknologi dan gadget, senang berbicara dengan orang banyak. Mengawali karirnya di bidang marketing dan keuangan, kini Wasa menjadi bagian dari DroidLime sebagai CFO.