Mengintip Teknologi Dual-camera pada Xiaomi Redmi 4

Now Reading
Mengintip Teknologi Dual-camera pada Xiaomi Redmi 4

Beredar sebuah gambar teaser Xiaomi Redmi 4 yang cukup mengejutkan. Gambar tersebut menunjukkan seorang pria yang sedang memegang smartphone (Redmi 4) dimana terdapat dua buah kamera di bagian belakangnya.

Penggunaan dua buah kamera utama pada sebuah smartphone sepertinya benar-benar sedang menjadi tren saat ini. Sebelumnya Huawei P9 dan LG G5 sudah lebih dulu hadir dengan dual-camera. Namun harga keduanya terlampau tinggi untuk bisa dijangkau semua kalangan.

Dengan adanya Xiaomi Redmi 4, smartphone dengan dual-camera akan sangat mungkin bisa dijangkau segala kalangan. Pasalnya seri smartphone Xiaomi Redmi selalu dibanderol dengan harga yang terjangkau selama ini.

Kembali ke gambar teaser Redmi 4, selain dua modul kamera berdiameter besar, ada sebuah LED flash yang berada di tengahnya. Sayangnya kita tidak melihat adanya sensor sidik jari. Bisa jadi, sensor tersebut ditempatkan di depan bersamaan dengan tombol home.

Baca juga: Coolpad Siapkan Smartphone Modis untuk Pencinta Selfie di Indonesia

Hingga saat ini, spesifikasi mengenai smartphone ini belum diketahui. Jika melihat dari kebiasaan Xiaomi yang selalu memperbesar ukuran layar seri smartphone Redmi, bisa diperkirakan Xiaomi Redmi 4 setidaknya bakal mengusung layar besar 5,5 inci. Sedangkan dari sisi jeroan, prosesor yang akan digunakan kemungkinan adalah Snapdragon 652 dengan RAM 3 GB dan storage 16 GB.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
81%
Mau
5%
Biasa Aja
10%
Payah!
5%
About The Author
Elan Suherlan
Pengguna LG G4, mengawali karir di majalah CHIP sebagai fotografer dan videografer hingga tahun 2014. Kemudian menjadi videografer dan content writer di JalanTikus. Saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response