Connect with us
ZF5
Tech News

Mengintip Rupa Samsung Galaxy S9 dalam Balutan Casing Kokoh

Droidlime.com,

/

Samsung Galaxy S9 Ghostek Design

Dalam beberapa bulan ke depan, Samsung akan meluncurkan smartphone flagship terbarunya yang tidak lain adalah Galaxy S9. Setelah produsen aksesori Olixar dan MobileFun membocorkan desain Samsung Galaxy S9, sekarang giliran Ghostek baru sama membagikan gambar render mengenai smartphone kelas atas Galaxy S9.

Dalam render tersebut diperlihatkan Samsung Galaxy S9 sedang berada di dalam casing tahan banting (rugged) buatan Ghostek. Terlihat jelas perangkat kelas atas ini akan menggunakan layar infinity Display dengan aspek rasio 18,5:9 yang memenuhi bagian depannya. Sekarang bezel bagian atas dan bawahnya lebih tipis lagi dibandingkan Galaxy S8.

Samsung Galaxy S9 Ghostek

Tombol Bixby masih nangkring di bagian kiri bersama volume rocker, sedangkan tombol power berada di bagian kanan. Menariknya sensor fingerprint kini ditempatkan tepat di bawah kamera belakang, lebih enak digunakan. Sementara itu, Samsung masih memercayakan satu kamera belakang dengan LED flash, bukan dual-camera.

Baca juga

Tentunya Samsung memiliki berbagai pertimbangan mengenai penggunaa satu kamera belakang ini. Atau bisa jadi Galaxy S9+ lah yang akan membawa dual-camera. Hal menarik lainnya, Galaxy S9 sepertinya juga masih akan ditunjang jack audio 3,5 mm. Tentu saja ini adalah kabar bagus mengingat kebanyakan smartphone flagship lain sudah mulai meninggalkan jack ini.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.