Connect with us
ROG GL504
Tech News

Mengintip Bodi Kaca Berkilau Duo Samsung Galaxy S9

Published
s9 samsung

Bukan kali ini saja bocoran Samsung Galaxy S9 beredar. Beberapa waktu lalu, desain bagian depan smartphone yang diyakini Galaxy S9 sempat muncul di Cina. Dan kini giliran bocoran penampakan bagian belakangnya yang muncul.

Bukan cuma satu, kini muncul dua seri Galaxy S9 sekaligus. Satu adalah versi biasa, dan satunya lagi adalah versi Plus. Meski sekilas tidak membawa banyak perbedaan, tapi keduanya tampil sangat menarik di mata.

s9

Kedua seri Galaxy S9 berbeda warna ini memiliki kesamaan, yakni back cover yang terbuat dari kaca dengan finishing reflektif yang dapat memantulkan bayangan seperti halnya cermin yang berkilau. Adapun varian warna yang tersaji pada foto terbaru ini adalah Midnight Black dan Orchid Gray.

Selain itu terlihat bahwa varian Galaxy S9 standar hanya memiliki satu modul kamera. Sementara versi Plus memiliki dua modul kamera layaknya Galaxy Note 8. Komposisi lensanya kemungkinan juga sama, karena posisinya sama-sama vertikal seperti Note 8.

Selain itu hal menarik lainnya yakni penempatan sensor fingerprint. Tidak mau mengecewakan para penggunanya, kini Galaxy S9 series dibubuhi sensor fingerprint segari vertikal dengan modul kamera.

Baca juga

Belum diketahui berapa ukuran layar yang akan diusung Galaxy S9 dan Galaxy S9+. Meski begitu hampir dipastikan keduanya kembali hadir dengan layar Infinity Display 18,5:9 berjenis sAMOLED dengan Samsung Experience UI 8.0 berbasis Android 8.0 Oreo.

Comments

Wajib baca

Populer