Connect with us
ROG GL504
Tech News

Menggoda Pengguna OnePlus 5T, Begini OnePlus Melakukannya

Published
OnePlus 6 Sisi Kiri
Vivo V11 Pro

OnePlus terus menggoda pencinta gadget lewat perangkat OnePlus 6 yang tak lama lagi akan melenggang. Kali ini, perusahaan yang berada di bawah kendali Pete Lau tersebut lewat akun Twitter resminya memperlihatkan gambar sisi bagian kiri dari sebuah perangkat yang diduga kuat OnePlus 6.

Menariknya, gambar yang diperlihatkan ini lebih membandingkan antara sisi kiri OnePlus 5T dengan OnePlus 6 yang saling menumpuk. Jika diperhatikan, OnePlus tidak lagi memuat tombol slider siaga ke dalam OnePlus 6. Dugaan sementara, mungkin tombol ini berpindah posisi.

Sebagai gantinya, OnePlus menempatkan slot untuk wadah SIM Card dan microSD Card. Selain itu, jika kita perhatikan lebih dalam, sepertinya garis antena pada OnePlus 6 hanya sebatas pada bingkai logam dan tidak menyentuh bagian belakang perangkat.

Twitter OnePlus

Setidaknya, hal itu menegaskan bahwa memang OnePlus 6 akan datang dengan balutan kaca di bagian belakangnya. Ya! Sudah sepantasnya jika smartphone ini disejajarkan dengan kebanyakan perangkat premium yang sudah hadir lebih dulu.

Baca juga

Bocoran sebelumnya juga mengungkapkan bahwa OnePlus 6 akan datang dengan sisi bagian belakang yang sedikit melengkung. Tak hanya itu, nampak dari bocoran gambar terbaru yang diperlihatkan kali ini, OnePlus 6 tampak lebih lebar dari OnePlus 5T. Bagaimana menurut Anda?

Comments

Wajib baca

Populer