Connect with us
TUF
Tech News

Menggoda dengan Nokia N8, Apa Lagi yang Akan Dibuat oleh HMD Global?

Updated

HMD Global disebut-sebut akan merilis smartphone terbarunya pada akhir bulan ini. Hal ini diperkuat dengan bocoran sebuah iklan digital yang muncul di ruang publik di Cina. Dan rencana HMD Global untuk merilis smartphone baru semakin meyakinkan setelah ada dua perangkatnya yang belum lama ini menerima sertifikasi dari 3C.

Satu perangkat tersebut diyakini sebagai Nokia X terbaru dan kabar lainnya menyebutkan, satu perangkat lainnya adalah Nokia N terbaru. Smartphone terakhir yang disebutkan, yakni kehadiran Nokia N terbaru juga diperkuat dengan bocoran gambar yang memperlihatkan Nokia N Series lawas yang di-posting via Weibo.

Adalah pemilik akun “Nokia mobile phone” yang mem-posting gambar tersebut sekaligus menuliskan bahwa pada tanggal 27 April 2015 atau 13 tahun lalu, Nokia mengumumkan kehadiran Nokia N Series. Ditambahkan, pemilik akun tersebut juga menawarkan undangan untuk melakukan unboxing sebuah perangkat.

Apakah perangkat yang dimaksud benar-benar Nokia N terbaru? Sayangnya tak ada penjelasan yang lebih spesifik mengenai hal itu. Namun akan menjadi sebuah kejutan jika akhirnya HMD Global pada akhir bulan ini merilis dua smartphone sekaligus, Nokia X terbaru yang diduga kuat Nokia X6 dan Nokia N terbaru yang masih misterius.

Baca juga

Sedikit informasi untuk Anda, gambar ponsel yang di-posting oleh “Nokia mobile phone” adalah Nokia N8. Ponsel ini begitu disukai karena menawarakan dukungan kamera yang terbilang menarik dieranya. Dan dukungan lensa Carl Zeiss serta Xenon flash juga menjadi daya tarik tersendiri dari smartphone ini.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.