Connect with us
ZFLive
reno5 08 reno5 08 560x600
Featured

Memotret Low Light dengan Xiaomi Redmi Note 5

Published

on

Redmi Note 5 sedang menjadi pusat perhatian saat ini. Smartphone satu ini menjadi andalan baru Xiaomi di Indonesia. Seperti biasa, daya tariknya ada pada spesifikasi mumpuni yang disertai harga kompetitif.

Prosesor adalah salah satu jualan utama Xiaomi Redmi Note 5. Diotaki chipset Snapdragon 636, smartphone ini menjanjikan performa kelas menengah ke atas. Terbukti lewat skor benchmark (AnTuTu) yang menembus 100 ribu poin.

Tak hanya prosesor, kamera ternyata juga jadi andalan Xiaomi Redmi Note 5. Xiaomi mengemasnya dengan memasangkan dua modul kamera di belakang, sekilas terlihat seperti iPhone X. Resolusinya yakni kamera primer 12 MP f/1.9 dan kamera sekunder 5 MP.

reno5 droidlime 04

Penggunaan dua kamera sekaligus tak lain untuk menghasilkan foto dengan efek bokeh. Xiaomi sendiri sebelumnya sudah sering merilis smartphone dual-camera. Karenanya, Redmi Note 5 digadang-gadang membawa peningkatan cukup signifikan dari generasi sebelum-sebelumnya.

Selain kemampuan memotret bokeh, Xiaomi mengklaim bahwa Redmi Note 5 juga cukup piawai untuk diajak memotret dikondisi minim cahaya. Ya setidaknya jika dibandingkan dengan smartphone lain yang sama-sama dibanderol Rp2 jutaan.

Kami pun akhirnya mendapat kesempatan untuk langsung menjajalnya. Beberapa waktu lalu, Xiaomi mengundang beberapa media teknologi untuk langsung mencoba memotret menggunakan kamera Redmi Note 5 dengan cahaya kurang memadai. Bagaimana hasilnya? Anda bisa menilainya sendiri melalui foto berikut ini (klik untuk memperbesar foto).

reno5 03

Advertisement
Comments
Featured

5 Fitur Menggoda ASUS ZenFone Max Pro (M1)

Published

on

Asus Zenfone Max Pro M1
ASUS membuka kuartal pertama tahun ini dengan strategi bisnis yang berbeda. Setelah berhasil meluncurkan smartphone kelas atas ZenFone 5 series di MWC 2018, produsen asal Taiwan ini menggoda para gadget mania dengan merilis smartphone terjangkau nan bertenaga. Smartphone yang kami maksud adalah ZenFone Max Pro (M1). Kedatangan smartphone ini mendapat sambutan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia, terbukti flash sale yang ludes hanya dalam hitungan menit saja. Lantas, sebenarnya fitur apa saja yang diusung oleh ASUS ZenFone Max Pro (M1)? Dan apakah fitur yang disuguhkan sebanding dengan harga jualnya? Inilah lima hal menggoda dari ASUS ZenFone Max Pro (M1) yang...
Continue Reading
Featured

5 Godaan Xiaomi Redmi Note 5

Published

on

Xiaomi Redmi Note 5 Pro All Four
Setelah sukses merilis Xiaomi Redmi Note 5 di Cina dan India, akhirnya Xiaomi memboyong smartphone ini ke Indonesia secara resmi. Meski diposisikan sebagai smartphone kelas menengah, Xiaomi Redmi Note 5 membawa sejumlah fitur dan komponen baru yang belum pernah ada pada seri Redmi sebelumnya. Beberapa hari ini, Xiaomi menyelenggarakan proses flash sale di sejumlah toko online. Menariknya, Redmi Note 5 ludes terjual dalam waktu sangat singkat. Kendati demikian, persaingan smartphone kelas menengah di Indonesia sangatlah ketat, tak ayal hal ini membuat para pembeli bingung dalam menentukan smartphone. Nah, bagi Anda yang masih ragu untuk membeli Xiaomi Redmi Note 5, lima...
Continue Reading
Featured

4 Alasan untuk Tidak Membeli Xiaomi Redmi Note 5

Published

on

Xiaomi Redmi NOte 5 1
Salah satu smartphone kelas menengah yang lagi hits di pasar Indonesia adalah Redmi Note 5 yang diproduksi oleh Xiaomi. Masuk ke pasar Indonesia, smartphone ini diperkenalkan pada pertengahan bulan lalu dan dibanderol dengan harga yang terbilang menarik, yakni kurang dari Rp3 juta. Namun, meskipun dijual dengan harga menarik dan mendapat sambutan positif bagi para penyuka gadget di Tanah Air, bukan berarti smartphone ini hadir tanpa "luka". Untuk itulah, DroidLime akan memberikan empat hal mengapa smartphone ini tidak layak untuk Anda beli. Bodi bukan full-metal Harus diakui, Redmi Note 5 punya tampilan yang begitu sedap dipandang mata. Selain itu, Xiaomi juga...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer