Connect with us
ZF5
reno5 08 reno5 08 560x600
Featured

Memotret Low Light dengan Xiaomi Redmi Note 5

Published

on

Redmi Note 5 sedang menjadi pusat perhatian saat ini. Smartphone satu ini menjadi andalan baru Xiaomi di Indonesia. Seperti biasa, daya tariknya ada pada spesifikasi mumpuni yang disertai harga kompetitif.

Prosesor adalah salah satu jualan utama Xiaomi Redmi Note 5. Diotaki chipset Snapdragon 636, smartphone ini menjanjikan performa kelas menengah ke atas. Terbukti lewat skor benchmark (AnTuTu) yang menembus 100 ribu poin.

Tak hanya prosesor, kamera ternyata juga jadi andalan Xiaomi Redmi Note 5. Xiaomi mengemasnya dengan memasangkan dua modul kamera di belakang, sekilas terlihat seperti iPhone X. Resolusinya yakni kamera primer 12 MP f/1.9 dan kamera sekunder 5 MP.

reno5 droidlime 04

Penggunaan dua kamera sekaligus tak lain untuk menghasilkan foto dengan efek bokeh. Xiaomi sendiri sebelumnya sudah sering merilis smartphone dual-camera. Karenanya, Redmi Note 5 digadang-gadang membawa peningkatan cukup signifikan dari generasi sebelum-sebelumnya.

Selain kemampuan memotret bokeh, Xiaomi mengklaim bahwa Redmi Note 5 juga cukup piawai untuk diajak memotret dikondisi minim cahaya. Ya setidaknya jika dibandingkan dengan smartphone lain yang sama-sama dibanderol Rp2 jutaan.

Kami pun akhirnya mendapat kesempatan untuk langsung menjajalnya. Beberapa waktu lalu, Xiaomi mengundang beberapa media teknologi untuk langsung mencoba memotret menggunakan kamera Redmi Note 5 dengan cahaya kurang memadai. Bagaimana hasilnya? Anda bisa menilainya sendiri melalui foto berikut ini (klik untuk memperbesar foto).

reno5 03

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.