Connect with us
MaxProM1
Tech News

Meluncur 6 Juni 2018, Spesifikasi Honor 9i Mulai Ditelanjangi

Updated

Pada tahun 2018 ini, nampaknya Honor akan jadi salah satu pabrikan smartphone yang getol meluncurkan banyak produk. Tentu saja ini menarik, karena nantinya Honor bakal menjadi lawan sepadan yang harus dihadapi oleh Xiaomi yang juga getol merilis banyak perangkat di tahun ini.

Disebutkan, perangkat terbaru besutan Honor yang tak lama lagi akan melenggang adalah Honor PLAY. Namun bersamaan dengan peluncuran smartphone tersebut, Honor juga akan merilis Honor 9i dan keduanya akan melenggang pada tanggal 6 Juni 2018 nanti.

Smartphone terakhir yang disebutkan, yakni Honor 9i lewat teaser posternya yang muncul di internet sudah sedikit mulai terlihat bentuknya. Diperkirakan dikemas dengan layar penuh 19:9, smartphone ini juga hadir dengan layar poni di bagian atasnya.

 

Sementara bocoran yang diungkap oleh TENAA menyebutkan bahwa Honor 9i akan memiliki dua varian, yakni LLD-AL20 dan LLD-AL30. Perbedaannya hanya di sisi internal storage yang disematkan. LLD-AL20 akan disematkan ROM berkapasitas 64 GB, sedangkan LLD-AL30 memiliki opsi ROM 32 GB atau 128 GB.

Nantinya Honor 9i akan hadir dengan layar berukuran 5,84 inci yang memiliki resolusi FullHD+ dengan RAM sebesar 4 GB. Meskipun prosesor Octa-core 2,36 GHz yang disematkan belum diketahui jenis chipsetnya, namun banyak yang memperkirakan ini adalah Kirin 960.

Smartphone ini juga akan dilengkapi dengan dukungan dual-camera belakang yang memiliki konfigurasi 13 MP + 2 MP yang disusun secara vertikal. Tak ketinggalan, di bagian belakangnya Honor juga menyisipkan sensor pemindai sidik jari. Sedangkan dibagian depannya, Honor telah menyematkan selfie camera dengan resolusi 16 MP.

Baca juga

Masih dari TENAA, Honor 9i akan datang dengan pilihan warna yang beragam, yakni hitam, biru dan abu-abu. Rumornya, smartphone ini akan dibanderol dengan harga 1.799 Yuan atau sekitar Rp3,9 juta. Sayangnya belum ada informasi, apakah nantinya Honor akan memasarkan smartphone ini di luar Cina atau tidak.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.