Meluncur 25 Oktober 2016, Xiaomi Mi Note 2 Andalkan Layar Lengkung

Setelah kehadiran dua smartphone flagship Xiaomi, yakni Mi 5s dan Mi 5s Plus, telah muncul banyak bocoran informasi mengenai smartphone flagship lainnya dari perusahaan tersebut, yakni Mi Note 2. Dikabarkan spesifikasi hardware yang diusung oleh smartphone yang satu ini akan mumpuni.

Menariknya, hari ini Xiaomi merilis poster bocoran mengenai waktu acara peluncuran resmi Xiaomi Mi Note 2 dan memperkenalkan juru bicara resmi Xiaomi untuk acara tersebut, yakni artis Hong Kong terkenal Tony Leung. Dalam bocoran tersebut, Xiaomi Mi Note akan diluncurkan minggu depan tepatnya pada tanggal 25 Oktober 2016.

Selanjutnya, Xiaomi Mi Note 2 akan menjadi smartphone flagship pertama Xiaomi yang memiliki layar lengkung di kedua sisinya layaknya Samsung Galaxy S7 Edge. Dikabarkan, layar lengkung OLED untuk Xiaomi Mi Note 2 dibeli dari vendor asal Korea Selatan, LG.

Banyak spekulasi menyebutkan bahwa smartphone ini akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 821, dual-camera, dan memiliki spesifikasi hardware yang lebih tinggi dibandingkan Xiaomi Mi 5s Plus. Untuk itu, kita tunggu saja kabar baik dalam peluncuran resminya minggu depan mengenai fitur-fitur menarik yang akan disematkan dalam Mi Note 2.

(last edit: 17 October, 2016 / 5:50 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
33%
Mau
50%
Biasa Aja
8%
Payah!
9%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Huawei Mate 9. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.