Connect with us
MaxProM1
Tech News

Meluncur 23 Mei 2018, HTC U12+ Masih Penuh Misteri

Updated

Meskipun namanya kurang diperhitungkan di pasar smartphone global, HTC terus merangsek dengan keinginannya merilis perangkat yang diharapkan mampu mencuri perhatian pencita gadget. Kabar terbaru, pabrikan smartphone asal Taiwan ini ingin menggelar satu acara khusus pada tanggal 23 Mei 2018 nanti.

Analis pasar memprediksi bahwa HTC pada acara tersebut akan memperkenalkan HTC U12+. Namun HTC terbilang sangat kreatif untuk menggoda pencinta gadget mengenai smartphone barunya ini. Ya! HTC menampilkan satu teaser yang memperlihatkan serangkaian komponen yang bakal bercokol di dalam smartphone barunya nanti.

Sedikit banyak, rangkaian komponen yang ada bisa mengungkap seperti apa nantinya smartphone baru HTC ini akan terlihat. Ada dua modul kamera di bagian atas, kemungkinan itu adalah modul kamera depan. Lalu ada dua modul kamera yang lebih besar, kemungkinan keduanya akan digabungkan sebagai kamera utama.

Namun jika kita perhatikan lebih detail, ada dua komponen lagi dengan kabel pita dan yang nampak kita lihat ada juga LED flash. Apakah HTC U12+ akan datang dengan dukungan enam kamera? Rasanya tidak mungkin. Namun jika benar, tentu saja smartphone ini bisa menarik perhatian penyuka fotografi mobile.

Berdasarkan bocoran yang pernah beredar sebelumnya, HTC U12+ akan dimodali dengan dual-camera belakang yang memiliki komposisi 12 MP + 16 MP UltraPixel dengan aperture f/1.5. Sedangkan kamera depannya juga ada dua dan memiliki komposisi 8 MP + 8 MP.

Ada juga baki untuk menempatkan microSD Card dan SIM Card. Bisa dipastikan baki tersebut hybrid sehingga jika pengguna akan menempatkan microSD Card ke dalam baki tersebut harus rela tidak bisa menggunakan dua SIM Card sekaligus.

Terlihat juga, port USB Type-C berdiri sendiri, tidak ada port jack audio 3.5mm. Ada juga motherboard yang berguna untuk menempatkan komponen-komponen utama. Bocorannya, smartphone ini akan dipacu dengan Snapdragon 845 yang dipadukan pilihan RAM 6 GB dan 8 GB.

Baca juga

Sayangnya tidak nampak komponen layar. Meski begitu, besar kemungkinan HTC akan mengemas HTC U12+ dengan layar QHD+ yang berukuran 5,5 inci. Untuk catu dayanya, bocorannya HTC akan membenamkan baterai berkapasitas standar, yakni 3.420 mAh.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.