Melihat Uniknya Nexus Marlin dan Sailfish dalam Balutan Dua Warna

Setiap tahun, Google selalu rutin merilis smartphone besutannya yang dikenal dengan nama Nexus. Tahun ini, setidaknya bakal ada dua varian Nexus yang bakal diperkenalkan. Keduanya tak lain adalah Nexus Sailfish dan Nexus Marlin.

Baik Nexus Sailfish atau Marlin diprediksi akan hadir dengan layar 5 atau 5,5 inci. Untuk memproduksi keduanya, Google akan kembali memercayakannya pada HTC. Meski akhir-akhir ini tidak begitu sukses, nama HTC tetap harum karena mereka adalah produsen smartphone Android pertama di dunia.

marlin

Karena Nexus Sailfish dan Marlin adalah smartphone flagship, keduanya dipastikan bakal dipersenjatai dengan hardware kelas atas. Jadi, tidak ada yang perlu diragukan tentang spesifikasinya. Lebih dari itu, ada sisi lain yang lebih menarik untuk dibahas, yaitu desain.

Walaupun belum 100 persen akurat, beberapa sumber terpercaya meyakini bahwa dua smartphone Nexus terbaru Google ini bakal tampil mencolok dari sisi desain. Selain bodi metal, dimensi ramping dan tipis, pilihan warna yang disediakan juga bakal sangat menarik.

Meksi baru sebatas hasil render, penampakan Nexus terbaru ini cukup trendi dengan penggunaan dua jenis warna sekaligus. Hal ini tidak aneh mengingat Google Nexus kerap hadir dengan desain yang cantik dan orisinil. Jika penasaran, Anda dapat melihatnya pada video di bawah ini.

(last edit: 17 July, 2016 / 12:27 pm)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
83%
Mau
4%
Biasa Aja
13%
Payah!
0%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.