Connect with us
ZF5
Tech News

Melihat Hasil Jepretan Kamera Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Droidlime.com,

/

Xiaomi Redmi Note 5 Pro All

Bersamaan dengan kehadiran Redmi 5 dan Redmi 5 Plus di Indonesia, Xiaomi juga meluncurkan Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Pro di India. Tentu saja smartphone baru dari Xiaomi ini mengundang perhatian banyak pencinta gadget karena penasaran dengan performa yang ditawarkan. Salah satunya soal kemampuan dual-camera Redmi Note 5 Pro yang mirip iPhone X.

Kamera tersebut terdiri dari kamera utama beresolusi 12 MP dengan aperture f/2.2 serta kamera sekunder beresolusi 5 MP dengan aperture f/2.0. Yang membuatnya disebut mirip iPhone X tak lain karena posisinya yang sederet vertikal. Tak hanya itu, Xiaomi pun menjuluki smartphone ini dengan “India camera beast”.

Xiaomi Redmi Note 5 Pro Police

Penasaran dengan hasilnya? GSMArena telah mengambil contoh foto kamera Xiaomi Redmi Note 5 Pro. Salah satu contoh fotonya yakni dimana terlihat efek bokeh yang tersaji dengan baik. Ada kotak dan tulisan “No Parking Zone” terlihat sangat jelas, sementara bagian sekitar dan belakangnya terlihat blur dengan hasil yang rapi.

Baca juga

Selain itu, ada juga beberapa foto non bokeh yang diambil yang diklaim mampu menghasilkan warna realistis dan tingkat detail yang cukup mengesankan. Namun pada kondisi low-light, foto yang dihasilkan masih memiliki noise walaupun tidak terlalu mencolok, seperti yang terlihat pada foto di dalam lobi hotel. Melalui foto di atas, kita bisa lihat kalau hasil jepretan kamera Redmi Note 5 Pro lumayan baik, meski tentu saja masih membutuhkan pengujian lebih lanjut untuk menilai secara keseluruhan.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.