/ Meizu

Meizu Ungkap Tanggal Peluncuran M6 Note

Setelah bocorannya beberapa kali menghiasi jagat maya, akhirnya Meizu secara resmi mengungkap hasratnya untuk segera merilis Meizu M6 Note. Hal ini dibuktikan melalui undangan yang dikirim Meizu ke sejumlah media lokal di Cina.

Dalam undangan tersebut tertulis bahwa Meizu M6 Note dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 23 Agustus 2017. Acaranya sendiri akan diselenggarakan di Beijing Performing Arts Centre tepat pukul 11.00 waktu setempat dengan mengangkat tema "Stay True".

Sebelumnya, bocoran smartphone ini juga sudah beberapa kali muncul. Tak hanya desain, tetapi juga spesifikasi hardware yang akan disematkan. Tergambar jelas, Meizu akan mengemas M6 Note dengan layar 5,5 inci Full HD dengan teknologi IPS LCD.

Meizu M6 Note Poster

Masuk ke dalam jajaran smartphone kelas menengah, Meizu mempersenjatai smartphone ini dengan chipset Helio P25 racikan MediaTek, GPU Mali-T880, RAM dengan kapasitas 3 atau 4 GB, serta internal storage berkapasitas 32 GB dan 64 GB.

Satu hal yang juga tak kalah menarik adalah dukungan dual-camera yang disisipkan ke dalam perangkat. Dikabarkan M6 Note akan hadir dengan dual-camera bersensor Sony IMX258. Sensor ini mirip dengan sensor yang digunakan oleh Xiaomi Redmi Pro.

Rumor lainnya, Meizu juga akan mengemas M6 Note dengan balutan logam serta dukungan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Diperkirakan nantinya Meizu akan memasarkan M6 Note varian 4 GB dengan harga mencapai 1.599 Yuan atau sekitar Rp3 jutaan.

(last edit: 10 August, 2017 / 10:11 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
40%
Mau
19%
Biasa Aja
14%
Payah!
33%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.