/ Meizu

Meizu Siapkan Smartphone dengan Layar Sekunder Lingkaran

Sudah kita ketahui bersama, minggu lalu atau tepatnya tanggal 26 Juli 2017 Meizu kembali mengebrak pasar smartphone di Cina dengan memperkenalkan Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus. Salah satu daya tarik smartphone ini adalah dukungan layar sekunder yang diletakkan di bagian belakang perangkat.

Belum juga kita mengetahui banyak bagaimana hasil penjualan smartphone Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus, Meizu dikabarkan sedang mempersiapkan satu smartphone barunya, Meizu X2. Menariknya, smartphone ini juga akan hadir dengan dukungan dua layar.

Meizu X2 2

Seperti dilansir dari GSMArena, bocoran gambar Meizu X2 pun sudah turut meramaikan dunia maya. Jika mengacu pada beberapa bocoran gambar yang ditampilkan, nampak jelas Meizu tidak lagi merancang layar sekundernya berbentuk kotak seperti pada duo Meizu Pro 7, tetapi lingkaran.

Juga terlihat, ukuran layar sekunder yang ditanam ke dalam Meizu X2 ini lebih kecil dibandingkan layar sekunder pada Meizu Pro 7 maupun Pro 7 Plus. Bisa diduga, Meizu tak akan banyak menanam fitur menarik ke dalamnya. Kemungkinan layar sekunder tersebut hanya untuk mempelihatkan informasi sederhana, seperti penunjuk waktu dan status baterai.

Bocoran lainnya juga menyebutkan, Meizu X2 hanya akan memiliki sensor kamera belakang. Namun sepertinya masih terlalu dini untuk mencari tahu bagaimana spesifikasi hardware yang ditanam ke dalam smartphone ini, apalagi untuk mencari tahu banderol harganya.

(last edit: 2 August, 2017 / 10:02 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
56%
Mau
12%
Biasa Aja
22%
Payah!
12%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.