Connect with us
MaxProM1
Tech News

Meizu Resmi Buka Pre-order Meizu 16X Lewat Situs Resminya

Cukup lama jadi pembicaraan, akhirnya Meizu membuka penawaran pre-order untuk smartphone barunya, Meizu 16X. Ada dua varian yang ditawarkan dan keduanya dibanderol lebih murah ketimbang Meizu 16 dan 16 Plus.

Updated
Meizu 16X Smartphone 2

Meizu secara resmi telah merilis smartphone barunya, Meizu 16X. Smartphone ini ditawarkan lewat situs perusahaannya sendiri dengan sistem pre-order. Varian yang paling murah, yakni dengan dukungan RAM 6 GB + RAM 64 GB dibanderol dengan harga CNY 2.100 atau sekitar Rp4,5 juta.

Tentu saja harga yang ditawarkannya ini lebih murah ketimbang Meizu 16 dan Meizu 16 Plus. Dijual via toko online JD.com, yang masing-masing dibanderol dengan harga CNY 2.700 atau sekitar Rp5,8 juta dan CNY 3.200 atau sekitar Rp6,9 juta.

Sedangkan untuk para penyuka gadget yang menginginkan Meizu 16X dengan RAM 6 GB dan storage internal yang lebih besar, yakni 128 GB, Meizu menjualnya seharga CNY 2.400 atau sekitar Rp5,2 juta. Ya! Kapasitas RAM yang tersedia hanya 6 GB, tidak ada model 4 GB seperti yang ada pada Meizu 16.

Meizu 16X Smartphone

Meskipun situs resminya sendiri belum mencantumkan spesifikasi hardware yang dibenamkan, melihat informasi yang pernah diungkap oleh TENAA, Meizu 16X akan datang dengan chipset Snapdragon 710. Meizu mengemas smartphone barunya ini dengan layar AMOLED berukuran 6 inci FullHD.

Untuk urusan memotret, smartphone ini disebut-sebut akan dilengkapi dengan dual-camera belakang 12 MP + 20 MP. Sedangkan untuk memotret selfie, Meizu melengkapi Meizu 16X dengan kamera depan yang memiliki resolusi 20 MP. Smartphone ini masih ditenagai baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Baca juga

Namun satu hal yang menarik dari semua itu, Meizu mau mengemas Meizu 16X dengan sensor pemindai sidik jari di dalam layar. Untuk pilihan warna yang tersedia, ada hitam, putih dan emas. Berbicara soal warna, Meizu juga kini menghadirkan Meizu 16 dan 16 Plus dengan warna baru, yakni Aurora Blue.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.